Sukses

Pasca-Keguguran, Kondisi Istri Gilang Dirga Sudah Normal Lagi?

Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa sempat mengalami keguguran untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa mengalami keguguran untuk kedua kalinya. Saat itu usia kandungan Adiezty sudah 22 minggu.

Kesedihan Gilang Dirga dan istri, dituangkan di akun Instagram masing-masing. Keduanya memperlihatkan foto yang sama, yaitu kala mereka berada di London, Inggris.

"Ya jadi kita pas nulis kabar itu di Intagram itu kan, jujur, menghadapi hal tersebut bukan perkara mudah. Karena kalau gua sih bisa lebih kuat, tapi Adiez kan dia yang ngerasain banget. Jadi ikatan batinnya itu lebih kuat," ungkap Gilang Dirga, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk itu, Gilang Dirga tak ingin jauh dari istrinya agar pasangannya tersebut cepat pulih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuatkan Istri

"Gua selalu bilang sama orang-orang di sekitar gua, gimana caranya nih Adieznya dulu nih kita pulihkan bebannya. Jadi kalau gua bagaimanapun caranya bisa ada di samping dia terus, kuatin dia terus itu aja," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Trauma?

Adiezty Fersa jelas merasa terpukul. Belum lagi dengan proses pengeluaran sang jabang bayi yang dikenal sakit. Bahkan tak jarang menimbulkan trauma tersendiri bagi ibu yang mengandung.

Lantas bagaimana kondisi kesehatan Adiez saat ini?

"Sebenarnya kalau enggak boleh capek, semua orang juga enggak boleh capek ya. Tapi kalau kemarin kita konsultasi, semua normal. Kita melakukan semua tes, semua normal," jawab aktor yang dikenal pandai menirukan suara tokoh terkenal ini. (Mathias Purwanto/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.