Raffi Ahmad Diminta Hubungi Nagita Slavina di Hadapan Ayu Ting Ting

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Okt 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 03 Okt 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad
Perbesar
Ayu Ting Ting pakai headpiece seperti mahkota ratu. (Photografer: Bambang E.Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlibat dalam satu program yang sama. Keduanya menjadi pengisi acara sebuah ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta.

Dalam salah satu segmen, Ruben Onsu, Iis Dahlia, yang juga mengisi acara tersebut meminta Raffi Ahmad untuk menghubungi Nagita Slavina melalui sambungan telepon.

Mendengar permintaan tersebut, ayah satu anak itu seperti ketakutan. Kepada teman-temannya, Raffi Ahmad menyatakan keberatan menelepon istrinya.

"Jangan, saya lagi bertengkar jangan ditelepon. Saya gengsi untuk menelepon," kata Raffi Ahmad dalam potongan video acara tersebut yang diunggah di saluran YouTube Kilau DMD, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Perbesar
[Foto: Potongan video Kilau DMD]

Namun permintaan Raffi Ahmad tak diindahkan. Ruben Onsu lantas tetap menghubungi Nagita Slavina melalui ponsel personel BBB tersebut. Sayangnya, panggilan itu tidak dijawab.

Tentunya di tempat yang sama juga ada Ayu Ting Ting. Tak seperti teman-teman lainnya yang memaksa Raffi Ahmad untuk menghubungi Nagita Slavina, Ayu Ting Ting hanya terdiam di kursinya.

3 dari 3 halaman

Respons

[Bintang] Ayu Ting Ting
Perbesar
(Adrian Putra/Bintang.com)

Momen tersebut dibanjiri respons warganet. "Si ayu diem mati kutu kalo ngomongin nagita lol," tulis pengguna akun @Fadhilla Arum.

"Liht ekspresi ayu wkwkwkwkw...gk senyum gk sepath kata pun ketika bhs nagita," ujar @Anisa Khusnul Khotimah.

"Si ayu diem baek bete lu yu," tambah Baiq Anisa.

Lanjutkan Membaca ↓