Sukses

Raffi Ahmad Diminta Hubungi Nagita Slavina di Hadapan Ayu Ting Ting

Bagaimana reaksi Ayu Ting Ting saat Raffi Ahmad diminta menghubungi Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlibat dalam satu program yang sama. Keduanya menjadi pengisi acara sebuah ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta.

Dalam salah satu segmen, Ruben Onsu, Iis Dahlia, yang juga mengisi acara tersebut meminta Raffi Ahmad untuk menghubungi Nagita Slavina melalui sambungan telepon.

Mendengar permintaan tersebut, ayah satu anak itu seperti ketakutan. Kepada teman-temannya, Raffi Ahmad menyatakan keberatan menelepon istrinya.

"Jangan, saya lagi bertengkar jangan ditelepon. Saya gengsi untuk menelepon," kata Raffi Ahmad dalam potongan video acara tersebut yang diunggah di saluran YouTube Kilau DMD, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Ayu Ting Ting

Namun permintaan Raffi Ahmad tak diindahkan. Ruben Onsu lantas tetap menghubungi Nagita Slavina melalui ponsel personel BBB tersebut. Sayangnya, panggilan itu tidak dijawab.

Tentunya di tempat yang sama juga ada Ayu Ting Ting. Tak seperti teman-teman lainnya yang memaksa Raffi Ahmad untuk menghubungi Nagita Slavina, Ayu Ting Ting hanya terdiam di kursinya.

3 dari 3 halaman

Respons

Momen tersebut dibanjiri respons warganet. "Si ayu diem mati kutu kalo ngomongin nagita lol," tulis pengguna akun @Fadhilla Arum.

"Liht ekspresi ayu wkwkwkwkw...gk senyum gk sepath kata pun ketika bhs nagita," ujar @Anisa Khusnul Khotimah.

"Si ayu diem baek bete lu yu," tambah Baiq Anisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.