Ratna Sarumpaet Bantah Dianiaya, Rachel Maryam: Innalillahi...

Oleh Ratnaning Asih pada 03 Okt 2018, 16:02 WIB
Diperbarui 03 Okt 2018, 16:38 WIB
Ratna Sarumpaet memberikan konfrensi pers terkait somasi ke Dinas Perhubunagn DKI

Liputan6.com, Jakarta Rumor mengenai peristiwa kekerasan yang dialami Ratna Sarumpaet akhirnya terang sudah. Ibunda Atiqah Hasiholan ini telah berbicara di depan media pada Rabu (3/10/2018) di Jakarta.

Ratna Sarumpaet mengaku bahwa ia tak dianiaya, hanya menjalani prosedur kecantikan. 

"Tanggal 21, saya mendatangi rumah sakit menemui dokter Sidik, dokter bedah plastik. Kedatangan ke situ karena kami sepakat Beliau akan menyedot lemak. Dokter Sidik adalah dokter yang saya percaya," ujar Ratna Sarumpaet.

Pengakuan Ratna Sarumpaet ini tentu membuat banyak orang terperangah. Terutama mereka yang sebelumnya mempercayai bahwa mantan seniman teater itu mendapat kekerasan. Salah satunya, adalah artis sekaligus politikus Gerindra Rachel Maryam.

Melalui Twitter miliknya, @cumarachel, ia menulis, "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sandiwara apa ini? Kenapa kau permainkan hati nurani kami? Kenapa harus berbohong? #ratnasarumpaet."

2 of 2

Kabar Penganiayaan

[Bintang] Rachel Maryam
Rachel Maryam (Nurwahyunan/bintang.com)

Kekagetan Rachel Maryam ini sungguh beralasan. Pasalnya, sebelum ini ia ikut menyebarkan kabar bahwa Ratna mengalami penganiayaan.

"Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli sekelompok orang. Saat ini keadaan babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu2! Apa kalian gak punya ibu? Lahir dari apa kalian?" tulis Rachel Maryam pada Senin, 1 Oktober lalu.

Lanjutkan Membaca ↓