Sukses

Ratna Sarumpaet Bantah Dianiaya, Rachel Maryam: Innalillahi...

Pengakuan Ratna Sarumpaet ini membuat Rachel Maryam terperangah.

Liputan6.com, Jakarta Rumor mengenai peristiwa kekerasan yang dialami Ratna Sarumpaet akhirnya terang sudah. Ibunda Atiqah Hasiholan ini telah berbicara di depan media pada Rabu (3/10/2018) di Jakarta.

Ratna Sarumpaet mengaku bahwa ia tak dianiaya, hanya menjalani prosedur kecantikan. 

"Tanggal 21, saya mendatangi rumah sakit menemui dokter Sidik, dokter bedah plastik. Kedatangan ke situ karena kami sepakat Beliau akan menyedot lemak. Dokter Sidik adalah dokter yang saya percaya," ujar Ratna Sarumpaet.

Pengakuan Ratna Sarumpaet ini tentu membuat banyak orang terperangah. Terutama mereka yang sebelumnya mempercayai bahwa mantan seniman teater itu mendapat kekerasan. Salah satunya, adalah artis sekaligus politikus Gerindra Rachel Maryam.

Melalui Twitter miliknya, @cumarachel, ia menulis, "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sandiwara apa ini? Kenapa kau permainkan hati nurani kami? Kenapa harus berbohong? #ratnasarumpaet."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Penganiayaan

Kekagetan Rachel Maryam ini sungguh beralasan. Pasalnya, sebelum ini ia ikut menyebarkan kabar bahwa Ratna mengalami penganiayaan.

"Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli sekelompok orang. Saat ini keadaan babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu2! Apa kalian gak punya ibu? Lahir dari apa kalian?" tulis Rachel Maryam pada Senin, 1 Oktober lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini