Sukses

Adik Pinkan Mambo Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti keluarga Pinkan Mambo.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti keluarga Pinkan Mambo. Sang adik, Panky Elvis Frankly, mengembuskan napas terakhir karena sakit kanker.

Pinkan Mambo memperlihatkan suasana pemakaman di akun Instagram-nya, Rabu (3/10/2018). Tampak beberapa wanita berhijab hitam menaburi bunga di tanah merah.

Pinkan Mambo berdiri di belakang mereka. Mantan personel Ratu ini hanya menatap gundukan tanah tersebut.

"Selamat jalan adikku Panky.. suatu saat nanti kita akan berjumpa lagi di Surga..," tulis Pinkan Mambo sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Mengeluh

Pinkan Mambo bangga dengan semangat sang adik dalam melawan penyakit kanker yang menggerogotinya.

"Semangatmu melawan kanker sangat luar biasa dan tidak pernah kamu mengeluh sedikitpun, kau hadapi segalanya dengan tegar dan senyuman sampai kepada akhirnya..," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Dilupakan

Meski telah pergi untuk selama-lamanya, Pinkan Mambo menyakini keluarga tak pernah melupakan Panky.

"Kamu memang telah pergi namun kebaikan, perhatian, cintamu kepada keluarga bahkan kepada teman-temanmu tidak akan pernah dilupakan.. Panky Elvis Frankly selalu dihati kami.. God bless your soul and Good bye for now my brother.. We're all love you," pungkas ibu enam anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.