Sukses

Epik High Hengkang dari YG Entertainment

Epik High tak memperpanjang kontrak kerja dengan YG Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Epik High diberitakan hengkang dari agensi yang menaunginya selama tujuh tahun terakhir, YG Entertainment. Kabar ini telah dibenarkan oleh perwakilan agensi yang bersangkutan.

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, grup hip hop beranggotakan tiga orang ini memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak kerja mereka dengan YG Entertainment.

"Kontrak mereka dengan YG Entertainment telah berakhir. YG dan Epik High sepakat untuk tak memperpanjang kontrak," ujar salah satu perwakilan agensi, seperti dilansir Soompi, Selasa (2/10/2018).

Sebagai salam perpisahan, YG Entertainment berharap agar karier Epik High bisa terus menanjak meski berada di agensi berbeda. YG pun sangat mengapresiasi kinerja grup yang digawangi Tablo ini dalam bermusik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

"YG mengucapkan terima kasih kepada Tablo dan Epik High, yang telah menghasilkan karya yang luar biasa bersama kami selama tujuh tahun. Kami juga menyemangati kegiatan baru mereka," imbuhnya.

"Kami berharap mereka akan selalu sehat dan bahagia. Kami harap para penggemar terus mencintai Epik High di masa yang akan datang," sambung sang perwakilan agensi.

3 dari 3 halaman

Perjalanan

Epik High telah berkarya di bawah naungan YG Entertainment sejak 2011. Dalam rentang waktu tersebut, mereka telah merilis dua album studio dan dua buah single.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.