Sukses

Terungkap, Ada Trilogi Kisah Patah Hati di Lagu-Lagu iKON

Liputan6.com, Seoul - Boyband asuhan YG Entertainment, iKON, baru saja merilis mini album bertajuk New Kids: The Final. Dari empat buah lagu, "Goodbye Road" dipilih sebagai lagu utama dalam album tersebut.

"Goodbye Road" menceritakan tentang seorang yang patah hati saat berjumpa dengan kata perpisahan. Dalam liriknya digambarkan rasa penyesalan saat menjalani hubungan, hingga memberi doa terbaik bagi sang mantan. 

Jika diperhatikan, single "Goodbye Road" ternyata berkesinambungan dengan dua single utama iKON sebelumnya, "Love Scenario" dan "Killing Me". 

Dalam lagu "Love Scenario", mereka tampak menerima kandasnya hubungan asmara, meski terasa sangat berat. Kemudian mereka menceritakan tentang rasa depresi saat berpisah lewat lagu "Killing Me".

Hingga melalui "Goodbye Road", mereka akhirnya bisa ikhlas, membiarkan semuanya berjalan dan berharap orang yang mereka cintai bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Akhir

Melansir KStarlive, Rabu (3/10/2018), jadi lagu "Goodbye Road" menceritakan tentang babak akhir dari sebuah perpisahan. Itu adalah masa saat seorang lelaki menerima kenyataan bahwa kisah cintanya telah berakhir.

3 dari 3 halaman

Album Jepang

Sebelum meluncurkan New Kids: The Final, iKON juga telah meluncurkan album Jepang bertajuk Return. Album tersebut pun diterima dengan baik oleh pecinta musik di Jepang.

Hal ini terlihat dari penjualan album mereka yang laris manis di pasaran. Baru sehari dirilis saja, album fisik Return sudah terjual sebanyak 62.748 kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini