Istri Pasha Ungu Bagi-Bagi Sembako di Tenda Pengungsian

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Okt 2018, 13:30 WIB
Pasha Ungu dan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu terjun langsung membantu korban gempa yang menguncang wilayah yang dipimpinnya. Ia juga terlihat mengangkat jenazah korban gempa, serta galon air buat keperluan minum para pengungsi.

Tak hanya Pasha Ungu, istrinya Adelia Wilhelmina juga ikut membantu warga khususnya di tempat pengungsian. Melalui akun Instagram, Pasha Ungu mengunggah video sang istri tengah membagi-bagikan sembako buat kebutuhan para pengungsi.

"disabarkan dikuatkan.. bismillah..," tulis Pasha Ungu dalam video unggahannya Rabu (3/10/2018).

2 of 3

Menyambangi Pengungsi

Adelia Wilhelmina Pasha Ungu
Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina.

Setelah membagikan sembako buat kebutuhan para pengungsi, Adelia Wilhelmina melihat langsung kondisi para pengungsi. Sebab sebelumnya Adelia Wilhelmina sempat mengutarakan kalau keadaan di berapa tempat pengungsian tidak kondusif akibat kekurangan makanan dan minuman.

"Di sini keadaan mulai tidak kondusif. Masyarakat mulai marah-marah mungkin dampak dari mereka kelaparan dan kehausan. Kami sudah berusaha sebaik mungkin, kita sama-sama berjuang di sini dan juga korban. Mudah-mudahan masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan," tulis istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina di akun Instagram, Selasa (2/10/2018).

3 of 3

Dukungan Warganet

Adelia Pasha
Pasha Ungu dan istri Adelia Wilhelmina. Sumber: Instagram/adeliapasha

Dukungan dan doa diberikan warganet buat Pasha Ungu dan Adelia. Meski bekerja keras untuk memenuhi segala keperluan para pengungsi korban gempa dan tsunami, namun mereka harus bisa menjaga kesehatan.

Tak sedkit pula warganet yang kagum dengan kesederhanaan Adelia dan Pasha Ungu yang mau berbaur dengan masyarakat.

"salud saya sama mba @adeliapasha dan bapak @pashaungu_vm yg membaur sama rakyat semoga di beri kesehatan kekuatan," tulis @arinrhiyu08.

"tetep semangat buat aa pasha buat ka adelia dan warga palu🙏🙏🙏," tulis @wullan_syahputra16t.

"Semoga sehat terus kak @adeliapasha dan aa @pashaungu_vm," tulis @nilawahyuni2.

 

Lanjutkan Membaca ↓