Sukses

Duet Bareng Nino RAN, Asri Welas Merasa Lebih Muda

Perbedaan usia tak membuat Asri Welas dan Nino RAN kesulitan dalam menemukan bahan obrolan di radio.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berprofesi sebagai artis, Asri Welas juga sudah akrab dengan dunia radio. Selama enam tahun terakhir, Asri Welas telah aktif sebagai penyiar radio.

Menariknya, meski tengah hamil muda, Asri Welas justru menerima program baru sebagai penyiar radio di Delta FM. Bersama Nino RAN, Asri Welas akan mengudara di program In The Morning pada Oktober 2018 pukul 06.00 WIB pagi.

Perbedaan usia tak membuat Asri Welas dan Nino RAN kesulitan dalam menemukan bahan obrolan di radio. Malahan, pemain film Susah Sinyal itu merasa lebih muda saat berduet dengan Nino RAN.

"Iya nih sama Nino, sama-sama (umur) 30-an. Dia awal 30, saya akhir 30. Tapi memang obrolan kami jadi semakin meluas. Dan saya jadi merasa lebih muda lah siaran bareng Nino. Perbedaan usia malah nyambung," ujar Asri Welas di Jakarta, baru-baru ini.

"Kebetulan Nino suka lagu dari 90-an. Dia tahu banget yang terjadi di 90-an, dia bisa ikuti saya," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercanda Terus

Hal senada diungkapkan Nino RAN. Ia mengaku tak kesulitan saat menjalani siaran baru dengan Asri Welas. Pasalnya, kata Nino, pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri itu memiliki karakter yang unik.

"Alhamdulillah enggak pernah kesulitan. Buat senangnya karena mungkin partner siaran gue Asri Welas, hidupnya kayak enggak pernah serius. Apapun sama dia dibercandain, seru-lah," kata Nino RAN.

3 dari 3 halaman

Mewakili

Selain itu, Brand Manajer Delta FM, Evan Perdana, mengungkap alasan memasangkan Asri Welas dan Nino RAN. Menurut Evan, keduanya mampu mewakili target pendengar usia muda dan dewasa.

"Perubahan visual Delta FM mengikuti demografi dan psikografi target kami yang baru yaitu dewasa muda yang dinamis 25-34 tahun," tutur Evan Perdana. Dalam kesempatan itu, Delta FM juga sekaligus merilis website dan aplikasi streaming untuk para pendengar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.