Semalam Suntuk Jaga Anak, Chicco Jerikho Kelelahan

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Okt 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 03 Okt 2018, 12:20 WIB
Chicco Jerikho (Foto: Instagram)
Perbesar
Chicco Jerikho (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho tengah menjalani peran barunya sebagai seorang ayah, setelah Putri Marino melahirkan buah cinta pertama mereka, Surinala Carolina Jarumilind. Sebagai orangtua baru, Chicco Jeriko membagi tugasnya dengan Putri marino untuk menjaga anak pertamanya yang lahir pada 24 September 2018.

Melalui akun Instagram, Chicco Jerikho yang mengunggah foto dirinya bersama Surinala, mengaku kewalahan menjaga semalaman. Dia mengaku lelah setelah putri kecilnya masih saja terjaga hingga tengah malam.

"anaknya full power bapaknya lowbatt 📸⚡️ @putrimarino,"  tulis Chicco Jerikho dalam akun Instagram yang dikutip Liputan6.com, Rabu (3/10/2018).

2 dari 3 halaman

Semalam Suntuk

Chicco Jerikho
Perbesar
Chicco Jerikho

Putri Marino yang di-tag oleh Chicco Jerikho dalam unggahan fotonya, hanya membalas dengan emotikon bergambar hati. Tapi beberapa sahabat ikut berkomentar tentang unggahan Chicco Jerikho yang mengaku kelelahan setelah semalam suntuk menjaga anaknya.

"jaga malam ini mah hahahahhahaha," tulis akun @sang_aji_kurniawan.

"malam jadi Batman," balas Chicco Jerikho.

3 dari 3 halaman

Dikomentari Selebritas

Chicco Jerikho (Foto: Instagram)
Perbesar
Chicco Jerikho (Foto: Instagram)

Beberapa selebritis juga ikut mengomentari foto unggahan Chicco Jerikho, salah satunya Happy Salma. Ia lebih fokus mengomentari anak Chicco Jerikho dan Putri Marino, yang sudah terlihat cantik di pagi hari meskipun ayahnya kelelahan.

"Ini uda cantik banget gini sih bayi," kata @happysalma.

"makasih auntie cantik," balas Chicco Jerikho.

 

Lanjutkan Membaca ↓