Sukses

Padatnya Jadwal Meghan Markle dan Pangeran Harry di Australia

Meghan Markle dan Pangeran Harry segera memulai lawatan luar negeri ke Australia.

Liputan6.com, Inggris - Pangeran Harry dan Meghan Markle segera memulai lawatan luar negeri mereka. Pasangan yang dijuluki Duke dan Duchess of Sussex itu dijadwalkan mengunjungi Australia, Fiji, Kingdom of Tonga, dan Selandia Baru.

Selama kunjungan ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal memiliki jadwal super padat. Mulai dari mengunjungi taman nasional, menghadiri Invictus Games, hingga serangkaian pertemuan lain.

Meski demikian, ternyata Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapat jatah liburan di tugas kali ini. Di tengah padatnya jadwal mereka, terselip tiga hari tanpa agenda untuk pengantin baru ini.

Pihak Kensington Palace sendiri telah merilis detail Royal Tour Meghan Markle dan Pangeran Harry bulan lalu. Dijadwalkan keduanya tiba di Sydney pada 16 Oktober. Dilanjutkan menuju area New South Wales pada tanggal 17 dan Melbourne tanggal 18 Oktober 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Invictus Games

Agenda dilanjutkan mengunjungi situs budaya UNESCO, Queensland's Fraser Island, pada 22 Oktober. Setelah itu keduanya kembali ke Sydney untuk pembukaan Invictus Games. Acara ini amat penting bagi Harry, mengingat ia adalah pencetus event olahraga satu ini.

Pada 23-35 Oktober inilah keduanya tak memiliki agenda padat. Meghan dan Harry dijadwalkan berada di Fiji.

Namun ternyata, ada spekulasi keduanya akan menginap di rumah lawan main Meghan di serial SUITS. Aktor Gabriel Macth dan istrinya memiliki kediaman di kawasan Southern Queensland.

 

 

3 dari 3 halaman

Koala dan Kakatua

Rumah teman Meghan ini berada di sekitar taman nasional yang memiliki koala dan kakatua hitam. Belum lagi pantai berpasir indah yang sepi, dilansir dari Elle. Rasanya itu adalah liburan yang pantas setelah jadwal yang amat padat.

Karena kepadatan jadwal Meghan dan Harry, keduanya akan melewatkan pesta ulang tahun ketujuh puluh Pangeran Charles. Dilansir dari Vanity Fair, Camilla telah menyiapkan pesta di istana Buckingham pada 25 Oktober mendatang. Pesta ini sebenarnya dilakukan tiga minggu sebelum tanggal ulang tahun asli Pangeran Charles. 

Pangeran William yang dipastikan menghadiri pesta ayahnya sambil membawa istri. Pasalnya, pesta ini digelar setelah cuti melahirkan Kate Middleton selesai. Tugas pertama pascacuti Kate sendiri telah dimulai sejak Selasa, 2 Oktober. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini