Sukses

Sebelum Cerai, Bang Tigor Sudah 6 Bulan Tinggal Sendiri

Bang Tigor meminta Lubna Suruq untuk menggugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Bang Tigor. Rumah tangganya dengan Lubna Suruq harus berakhir di pengadilan. Artis bernama asli Sumaisy Djaitovyanda itu telah bercerai pada 2 Oktober 2018.

Diakui Bang Tigor, sebelum bercerai ia dan Lubna sudah pisah rumah selama enam bulan. Adanya ketidakcocokan menjadi alasan perceraian mereka.

"Saya pisah rumah sejak enam bulan yang lalu. Masalah ini sudah lama karena beda prinsip, memang sudah tidak ada kecocokan lagi. Saya yang minta gugat cerai," kata Bang Tigor dilansir dari KapanLagi.com, Selasa (2/10/2018).

Lubna Suruq telah mendaftarkan gugatan sejak 20 Juli 2018. Persidangan berlangsung dua kali dan perceraian diputuskan pada sidang kedua. Tampaknya masalah memang sudah cukup pelik sehingga keduanya tak ingin lagi rujuk.

"Saya sepakat sama mantan istri untuk pisah dan mungkin ini jalan yang terbaik buat saya dan mantan istri. Masalah KDRT tidak ada, kita memutuskan ini baik-baik kok. Semua sudah dipikirkan sama-sama. Semoga dia dapat yang terbaik nantinya, saya doakan," ungkap Bang Tigor yang pernah tenar dengan serial Suami-Suami Takut Istri ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Ekonomi

Tigor juga menampik bahwa masalah finansial menjadi pemicu perceraiannya. Pasalnya, ia mengakui sang mantan memiliki karier sendiri. Mantan istri Tigor adalah pekerja kantoran.

3 dari 3 halaman

Bukan Masalah

"Enggak ada masalah untuk finansial, cuma beda dia wanita kantoran dan saya pekerja seni. Di samping itu juga saya punya kerjaan lain juga kok. Jadi masalah (utama) sudah lama ini tidak cocok lagi," kata Tigor. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.