Keluarga Marcelino Lefrandt Tewas dalam Gempa Palu

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Okt 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 03 Okt 2018, 09:30 WIB
Marcelino Lefrandt
Perbesar
Marcelino Lefrandt

Liputan6.com, Jakarta - Gempa dan tsunami yang terjadi pekan lalu telah menghancurkan tanah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Ada ribuan nyawa melayang akibat bencana alam tersebut.

Atlet penerjun payung, Petra Mandagi, juga turut menjadi korban dalam peristiwa itu. Rupanya, atlet yang ditemukan dalam keadaan wafat tersebut masih memiliki hubungan saudara dengan aktor, Marcelino Lefrandt.

"Saya cuma doa saja, penerjun Petra Mandagi itu masih saudara jauh saya. Tante saya itu ibunda Petra. Saya doakan saja agar bisa tabah," ujar Marcelino Lefrandt di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2018).

Kabar duka itu baru Marcelino Lefrandt dapatkan Selasa pagi, mengingat sejak terjadinya bencana, Jumat, 28 September 2018, komunikasi ke Palu benar-benar terputus.

2 dari 3 halaman

Rumah Rusak

[Bintang] Marcellino Lefrandt
Perbesar
Marcelino Lefrandt (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi, tadi pagi baru dapat kabar. Tapi yang jagain rumahnya, keluarganya, survive, cuma kondisi rumahnya rusak sih, infrastruktur juga rusak," ucap mantan suami Dewi Rezer tersebut.

3 dari 3 halaman

Sibuk Kerja

[Bintang] Marcelino Lefrandt
Perbesar
Marcelino Lefrandt. (Wimbarsana/bintang.com)

Marcelino Lefrandt berniat berkunjung ke Palu untuk berbelasungkawa secara langsung. Namun, apa boleh buat, kesibukannya sebagai aktor menjadi kendala Marcelino untuk terbang ke sana.

"Jadwal lagi padat banget. Ada promo film juga dan saya ada pre-production untuk film berikutnya karena sudah mulai syuting minggu depan," tandas Marcelino Lefrandt.

Lanjutkan Membaca ↓