Bang Tigor Tegaskan Tak Ada KDRT dalam Rumah Tangganya

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Okt 2018, 06:30 WIB
Diperbarui 05 Okt 2018, 00:15 WIB
Bang Tigor

Liputan6.com, Jakarta - Sumaisy Djaitovyanda alias Bang Tigor resmi berstatus duda usai bercerai dengan istrinya, Lubna Suruq. Sidang putusan itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Isu perceraian tersebut cukup mengejutkan masyarakat. Pasalnya, selama ini tak pernah terdengar masalah apapun di rumah tangga Bang Tigor.

Beberapa sempat menduga adanya unsur KDRT di balik perceraian Bang Tigor dengan sang istri. Namun, dengan tegas Bang Tigor membantah isu tersebut.

"Masalah KDRT tidak ada, kita memutuskan ini baik-baik kok, semua sudah dipikirkan sama-sama," kata Bang Tigor saat dihubungi melalui pesan percakapan WhatsApp, Selasa (2/10/2018).

 

2 of 3

Beda Prinsip

bang-tigor-130116c.jpg
Bang Tigor

Bang Tigor menjelaskan bahwa perceraiannya itu murni karena masalah perbedaan prinsip. Lebih lanjut, Bang Tigor juga menyebut bahwa dirinya dan mantan istrinya itu sudah tidak tinggal serumah sejak setengah tahun ke belakang.

"Saya pisah rumah sejak enam bulan yang lalu, masalah ini sudah lama karena beda prinsip. Memang sudah tidak ada kecocokan lagi dan saya yang minta gugat cerai, masalah untuk rujuk saya rasa sudah tidak mungkin lagi. Karena sudah tidak bisa dipertahankan lagi," papar pemain sitkom Suami Suami Takut Istri.

 

3 of 3

Yang Terbaik

Bang Tigor.
Bang Tigor. (Instagram.com/bang_tigor)

Untuk itu, berpisah menjadi keputusan terbaik yang diambil kedua belah pihak. Bang Tigor juga mendoakan agar mantan istrinya itu kelak mendapatkan yang lebih baik darinya.

"Semua sudah dipikirkan sama-sama, semoga dia dapat yang terbaik nantinya saya doakan, sekarang saya jalanin mengalir aja hidup memeng tidak ada yang pasti," lanjut Bang Tigor.

Lanjutkan Membaca ↓