Bang Tigor Beberkan Alasan Bercerai dari Istri

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Okt 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 05 Okt 2018, 01:13 WIB
Bang Tigor.

Liputan6.com, Jakarta - Sumaisy Djaitovyanda alias Bang Tigor telah resmi bercerai dari sang istri, Lubna Suruq. Putusan itu secara resmi dibacakan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (2/10/2018) secara verstek.

Bang Tigor sendiri tidak menghadiri persidangan sat putusan tersebut dibacakan. Namun, dirinya tidak menolak untuk dimintai keterangan terkait berita perceraiannya tersebut.

Bang Tigor pun menjelaskan alasan di balik perceraiannya dengan sang istri. Rupanya, sudah sejak enam bulan ke belakang dirinya tidak tinggal satu atap dengan istrinya.

"Saya pisah rumah sejak enam bulan yang lalu, masalah ini sudah lama karena beda prinsip. Emang sudah tidak ada kecocokan lagi, dan saya yang minta gugat cerai. Masalah untuk rujuk saya rasa sudah tidak mungkin lagi karena sudah tidak bisa di pertahankan lagi untuk rumah tangga saya," kata Bang Tigor, melalui aplikasi percakapan WhatsApp pada Selasa (2/10/2018).

 

2 of 3

Sepakat

Bang Tigor
Bang Tigor. (Instagram.com/bang_tigor)

Sejatinya, Bang Tigor sendiri tidak menghendaki adanya perceraian tersebut. Namun, ia menyadari bahwa ini adalah jalan yang sudah tertulis.

"Siapa yang mau sih bercerai. Mungkin ini bukan jodoh saya lagi jadi saya sepakat sama mantan istri untuk pisah. Mungkin ini jalan yang terbaik buat saya dan mantan istri," ungkap Bang Tigor.

 

3 of 3

Harapan

bang-tigor-130116c.jpg
Bang Tigor

Kembali gagal dalam membina rumah tangga, Bang Tigor mengambil hikmah bagi dirinya maupun mantan istri. Ia juga berharap agar keduanya kelak bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik lagi.

"Semoga ini ada hikmahnya yang saya ambil dan mulai dari nol lagi. Saya berdoa semoga mantan istri cepat dapat pendamping yang lebih cocok lagi. Saya harap begitu dan jodoh buat saya ke depannya nantinya saya tidak tahu, hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya ke depannya. Allah maha Pengasih Maha Penyayang, dia tahu hati manusia masing-masing," papar Bang Tigor.

Lanjutkan Membaca ↓