Sukses

Kabar Kehamilan Istri Bocor, Raditya Dika Salahkan Diri Sendiri

Raditya Dika akhirnya buka-bukaan soal kehamilan pertama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa hari berlalu sejak tersiar kabar Anissa Aziza hamil, Raditya Dika akhirnya buka-bukaan soal kabar bahagia ini. Lewat video bertajuk 'Istri Hamil' yang diunggahnya, Selasa (2/10/2018), Radit membenarkan kehamilan sang istri yang kini sudah memasuki usia dua bulan.

"Setelah kita menikah selama empat bulan, Alhamdulillah gue sudah hamil. Enggak, jadi Anissa ini baru saja hamil. Anissa ini lagi hamil memasuki minggu kedelapan," ujar Raditya Dika seraya berkelakar.

Kabar kehamilan istri Raditya Dika itu pertama kali mencuat setelah kemunculan video yang diunggah akun @lambe_turah. Video tersebut ternyata diperoleh dari salah satu teman Anissa.

Keduanya memang sengaja belum mengumumkan kabar bahagia ini lantaran usia kandungan Anissa yang masih sangat muda. Namun baik Raditya Dika maupun Anissa memaklumi keadaan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Radit

Radit sadar diri, sebagai figur publik sudah pasti kehidupannya akan menjadi sorotan. Komika 33 tahun itu bahkan menyalahkan dirinya sendiri atas kehamilan Anissa.

"Bukan salah temen kamu yang insta-story-in dan akhirnya di repost lambe turah, bukan salah lambe turah juga ya karena itu kerjaannya," tutur Raditya Dika.

"Jadi, salah aku?" tanya Anissa.

"Salah aku yang menghamili kamu," gurau Raditya Dika.

 

3 dari 3 halaman

Berharap Sponsor

Untuk itulah, Raditya Dika memutuskan membuat video dan memberikan penjelasan panjang lebar soal kehamilan pertama sang istri. Dengan nada bercanda, Radit malah berharap dapat sponsor untuk keperluan calon anak pertamanya.

"Akhirnya ya mau enggak mau, kan aneh diomongin masa kita enggak ngomongin. Sekalian dari sini siapa tahu dapat banyak adsense (iklan) untuk membayar biaya persalinan. Kereta dorong bayi aja sekarang Rp 10 juta ada," jelasnya diiringi tawa Anissa Aziza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.