Sebelum Berprofesi sebagai Penyanyi, Judika Sempat Jadi Atlet Kungfu?

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Okt 2018, 19:20 WIB
Diperbarui 02 Okt 2018, 19:20 WIB
Judika (Liputan6.com/ Faizal Fanani)
Perbesar
Judika (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Judika kembali mengunggah sebuah foto lama untuk bernostalgia. Setelah beberapa waktu lalu ia mengunggah sebuah foto yang mengyebut dirinya mirip Andy Lau, kali ini pelantun "Mama Papa Larang" itu mengunggah foto dirinya sedang melakukan tendangan.

Di keterangan foto tersebut, Judika mengaku saat itu dirinya diajak main film bersama Jackie Chan, lebih tepatnya Jackie Chan Sianturi.

"Dulu waktu diajak main film sama jacky chan sianturi.🕺🏽#edisinostalgia," tulis Judika dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin (1/10/2018).

Foto tersebut langsung mengundang gelak tawa para penggemarnya. Seakan membenarkan hal tersebut, para penggemarnya meninggalkan komentar yang tak kalah kocak.

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

2 dari 3 halaman

Atlet Kungfu?

Judika.
Perbesar
Judika unggah foto masa muda di Instagramnya. (Instagram.com/jud1ka)

"Ternyata bang @jud1ka pernah kungfu hahaha," ledek @end__593.

"Wah klo ini rambutnya mirip andy lau @jud1ka pasti tae kwon do ya bang? Itu keren tendangannya hehe," timpal @Wmerrysa_kho.

 

3 dari 3 halaman

Tak Percaya

Judika
Perbesar
Judika (Instagram.com)

Sementara itu, tidak sedikit pula yang sangsi atas kebenaran foto tersebut. Banyak yang tidak percaya bahwa orang yang ada di foto itu benar-benar Judika. Dengan kata lain, mereka tidak yakin Judika bisa melakukan gerakan tersebut.

"Bukan kau ni bangg. Boong abang kann. Hmmm," tulis @yuni_titania tak percaya. 

"Mosok ini mas Judika @jud1ka," timpal @enricowiraatmaja. 

"ini dirimu bang.. serius kau bang.. panjang kali kakimu bang..😰😰," tambah @drsrasidin19. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait