Sukses

Pasha Ungu dan Adelia Pasha Alami Gempa di Palu, Okie Agustina Gelisah

Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina ikut merasakan gempa yang melanda Palu, Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina ikut merasakan gempa berkekuatan dahsyat yang melanda Palu, Sulawesi Tengah. Keduanya bahkan ikut tidur di tenda pengungsian bersama warga lainnya.

Kondisi Palu yang masih genting ini tentunya membuat orang-orang terdekat Pasha Ungu dan Adelia khawatir akan keadaan mereka di sana. Termasuk juga Okie Agustina, mantan istri Pasha.

Okie tampak khawatir dengan keadaan Pasha Ungu dan Adelia yang kini tengah kalut di Palu. Wanita 36 tahun itu hanya berharap keadaan di Palu segera membaik.

"Semoga diberi keselamatan untuk saudara2ku di Palu & Donggala... semoga musibah ini cepat berlalu... hati2 kalian disana @adeliapasha & @pashaungu_vm," ungkap Okie Agustina di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mewek

Setelah gempa terjadi, kota Palu diketahui lumpuh total. Bahkan untuk berkomunikasi saja sulit. Beruntung, Senin (1/10/2018), Okie berhasil menghubungi Adelia.

Ibu empat anak itu mengaku ikut bersedih setelah mengetahui keadaan Palu saat ini. "Telfonan ama mami Adel... Seketika hampir mewek denger cerita kondisi disana.." cerita Okie Agustina di Instagram Story-nya.

 

3 dari 3 halaman

Menguatkan

Meski tidak dapat memberikan bantuan langsung ke sana, Okie Agustina mencoba menguatkan dan menyemangati Pasha serta Adelia menghadapi cobaan ini. Seperti diketahui saat ini Pasha tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

"Yang sabar ya.. yg kuat.. Insya Allah nanti Allah ganti dengan yg lebih baik lagi.. dan bantuan cepet sampe semua... I feel u," lanjut Okie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.