Bang Tigor Resmi Bercerai dari Istri

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Okt 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 03 Okt 2018, 11:19 WIB
bang-tigor-130116c.jpg

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sumaisy Djaitovyanda atau yang lebih dikenal dengan Bang Tigor membawa kabar kurang menyenangkan. Aktor yang terkenal lewat sitkom Suami-suami Takut Istri ini resmi bercerai dari sang istri, Lubna Suruq.

Putusan cerai Bang Tigor dengan sang istri dibacakan majelis hakim pada Selasa (2/10/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

"Perkara cerai gugat yang diajukan oleh saudara Lubna Suruq melawan Sumaisy Djaitovyanda atau Bang Tigor, perkara ini hari Selasa tanggal 2 Oktober 2018 telah diputus oleh PA secara verstek," kata Jarkasih, kepada wartawan saat ditemui di kantornya.

Putusan ini dibacakan majelis hakim tanpa kehadiran Bang Tigor.

 

 

2 of 3

Tidak Hadir

Bang Tigor
Bang Tigor. (Instagram.com/bang_tigor)

"Verstek itu artinya saudara Sumaisy tidak hadir dua kali setelah dipanggil secara resmi dan patuh. Jadi perkara ini diputus verstek artinya tanpa dihadiri oleh saudara tergugat atau saudara Tigor," lanjutnya.

 

3 of 3

Digugat Sang Istri

Bang Tigor.
Bang Tigor. (Instagram.com/bang_tigor)

Dari penuturan Jarkasih, istri Bang Tigor mengajukan gugatan cerai sudah cukup lama, yaitu pada pertengahan tahun ini.

"Yang gugat adalah istri dari Tigor. Oleh karena itu, perkara ini cerai gugat. Kalau kita lihat register ini diajukan 20 Juli 2018," tutur Jarkasih.

Lanjutkan Membaca ↓