Sukses

Bang Tigor Resmi Bercerai dari Istri

Putusan cerai Bang Tigor dengan sang istri dibacakan majelis hakim pada Selasa (2/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sumaisy Djaitovyanda atau yang lebih dikenal dengan Bang Tigor membawa kabar kurang menyenangkan. Aktor yang terkenal lewat sitkom Suami-suami Takut Istri ini resmi bercerai dari sang istri, Lubna Suruq.

Putusan cerai Bang Tigor dengan sang istri dibacakan majelis hakim pada Selasa (2/10/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

"Perkara cerai gugat yang diajukan oleh saudara Lubna Suruq melawan Sumaisy Djaitovyanda atau Bang Tigor, perkara ini hari Selasa tanggal 2 Oktober 2018 telah diputus oleh PA secara verstek," kata Jarkasih, kepada wartawan saat ditemui di kantornya.

Putusan ini dibacakan majelis hakim tanpa kehadiran Bang Tigor.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Hadir

"Verstek itu artinya saudara Sumaisy tidak hadir dua kali setelah dipanggil secara resmi dan patuh. Jadi perkara ini diputus verstek artinya tanpa dihadiri oleh saudara tergugat atau saudara Tigor," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Digugat Sang Istri

Dari penuturan Jarkasih, istri Bang Tigor mengajukan gugatan cerai sudah cukup lama, yaitu pada pertengahan tahun ini.

"Yang gugat adalah istri dari Tigor. Oleh karena itu, perkara ini cerai gugat. Kalau kita lihat register ini diajukan 20 Juli 2018," tutur Jarkasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini