Sukses

Tora Sudiro Ikut Siapkan Baju Istri Sebelum Syuting

Tora Sudiro mengaku kerap melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro dan Mieke Amalia merupakan pasangan artis yang harmonis. Setidaknya, semenjak menikah, tidak ada isu maupun gosip yang membuat rumah tangga keduanya terancam bubar. Keduanya memang pernah mengalami kegagalan berumahtangga. Hal itulah yang membuat Tora dan Mieke berusaha saling menghargai satu sama lain. 

Sikap humoris Tora Sudiro rupanya membuat Mieke Amalia betah jika ngobrol berlama-lama. Apalagi diketahui, Tora sangat menyayangi keempat anak mereka. Tak hanya itu saja, Tora Sudiro diketahui juga sering melakukan pekerjaan yang seharunya dilakukan sang istri.

"Ya gue masak juga, mencuci, mempersiapkan baju ketika istri mau berangkat syuting," ujar Tora Sudiro sambil tertawa saat ditemui baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Film

Memang ungkapan tersebut hanya candaan aktor yang punya hobi mengoleksi motor besar itu. Namun ia rupanya memiliki pesan dari ungkapan yang penuh canda itu. 

"Yang terpenting, bagaimana membuat istri bahagia, senang dan merasa dihargai. Sebab, memang nggak mudah menjadi perempuan, apalagi suaminya gue," ujar Tora Sudiro lantas tertawa.

Oleh sebab itulah yang membuat Mieke Amalia sangat mendukung saat sang suami, Tora Sudiro kembali berakting di film 3 Dara 2. Sebab, film tersebut menghadirkan cerita ringan tentang menghargai seorang perempuan dengan gaya yang jenaka agar tidak menggurui. Film 3 Dara 2, rencananya akan diputar di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Bareng

Tora Sudiro juga menceritakan jika sebelum penayangan perdana film 3 Dara 2, akan dilakukan acara nonton bareng film 3 Dara pertama di Museum Fatahilah, pada 6 Oktober mendatang melalui layar tancap. 

"Pasti seru banget, jangan lupa pada datang ya," pungkas Tora Sudiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini