India atau Amerika, Pernikahan Adat Mana yang Dipilih Priyanka Chopra - Nick Jonas?

Oleh Liputan6.com pada 02 Okt 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 02 Okt 2018, 12:30 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Perbesar
Pernikahan adat mana yang diinginkan oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas? (AP Photo)

Liputan6.com, Los Angeles - Perhatian publik beberapa waktu belakangan mengarah kepada Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Pasangan dengan perbedaan umur satu dekade ini, dikabarkan tengah bersiap menggelar pernikahan mereka. 

Pertanyaan yang mengemuka di benak publik, adalah mengenai adat yang akan digunakan oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas dalam pernikahan mereka. 

Hal ini lantas diungkap oleh seorang sumber yang dekat dengan mereka. Ternyata Priyanka Chopra dan Nick Jonas berniat untuk mempertemukan budaya Barat dan Timur.

"Pernikahan (Nick dan Priyanka) akan segera digelar dan mereka sangat ingin memadukan tradisi pernikahan dari kedua budaya yang sangat penting bagi mereka. Priyanka senang mengurus rencana pernikahannya karena itu memadukan gaya India dan Amerika, serta adat istiadat yang sangat dipahami olehnya," tutur sang sumber seperti dilansir dari US Magazine, baru-baru ini. 

 

2 dari 3 halaman

Luluh

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Perbesar
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga bercerita tentang perasaan Priyanka Chopra setelah bertemu Nick Jonas.

"Ketika bertemu dengan Nick, dia benar-benar luluh. Dia bilang dia suka cara Nick menatapnya, cara dia tersenyum, dan bagaimana dia menjadi pendengar yang baik. Mereka benar-benar pasangan yang cocok."

 

3 dari 3 halaman

Liburan Bareng

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Perbesar
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (AP)

Sementara itu, sejak beberapa bulan terakhir Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang terlihat lengkat. Terakhir, mereka diketahui sedang berada di Italia. Mereka menjalani liburan bersama Sonam Kapoor dan Anand Ahuja setelah menghadiri pesta pertunangan Isha Ambani di negara tersebut. (Soraya/ Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓