Sukses

Anji Ungkap Alasan Batalkan Konser di Palopo

Untuk pertama kalinya, Anji membatalkan konser sepanjang kariernya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kali sepanjang kariernya sebagai musikus, Anji membatalkan konsernya. Keputusan itu diambil mantan kekasih Sheila Marcia ini dengan beberapa alasan.

Anji terpaksa membatalkan konser yang rencananya akan digelar di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, karena pertimbangan keamanan. Mantan vokalis Drive itu mengumumkan pembatalan itu melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram.

"Halo masyarakat Palopo, dengan berat hati hari ini tanggal 1 Oktober 2018 saya menyatakan bahwa saya membatalkan perjalanan atau panggungan saya di sana," kata Anji mengawali video, diakses pada Senin 1 Oktober 2018.

Menurut pria berusia 38 tahun ini, pembatalan konser ini merupakan pertama kali dia lakukan sepanjang karier musik profesionalnya. Faktor keamanan terkait bencana gempa di Pulau Sulawesi menjadi pertimbangan utamanya. "Saya lakukan ini karna pertimbangan keselamatan saya dan tim."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantau Berita

Anji memang terus memantau berita-berita seputar musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Dia terus mengikuti perkembangan di Donggala, Palu, Sigi, dan Polewali.

"Dan saya membaca berita-berita apa yang terjadi di Palopo apakah aman atau tidak," kata dia.

3 dari 3 halaman

Getaran

Memang, kata dia, di Palopo tidak terjadi gempa seperti di Palu dan Donggala. Di daerah itu hanya terasa getaran-getaran lindu yang tidak terlampau besar.

"Tapi saya juga membaca berita dari BMKG bahwa gempa bisa terjadi kapan saja dan tidak bisa diprediksi kapan dan di mana terjadinya," tutur Anji.

"Jadi harus ke Makassar terbang dengan pesawat kecil ke Palopo. Dengan begini bukan berarti saya berpikir bahwa akan terjadi sesuatu di Palopo. Saya berharap tidak terjadi apa-apa di sana," jelasnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini