Sukses

Keprihatinan Marsha Timothy atas Musibah Gempa Palu dan Donggala

Musibah gempa Palu dan Donggala jadi perhatian Marsha Timothy.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah yang melanda Palu dan Donggala jadi perhatian Marsha Timothy. Selama sepekan, istri Vino G.Bastian itu ikut mencemaskan kondisi Palu dan Donggala yang terkena gempa berkali-kali itu.

Bagi Marsha Timothy, kerusakan yang diakibatkan gempa di Palu dan Donggala cukup besar. Ia pun mengkhawatirkan warga Palu dan Donggala yang mulai kesulitan mencari makanan hingga air bersih.

"Saya ikut prihatin pastinya dengan musibah yang melanda Palu dan Donggala," ucap Marsha Timothy saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2018).

"Pastinya kita semua harus mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada semua yang ada di sana, yang terbaik-lah pokoknya," Marsha Timothy menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pernah ke Palu

Marsha Timothy yang ternyata belum pernah ke Palu dan Donggala pun mengaku hingga saat ini ia belum ada rencana untuk menggalang dana.

Namun, bintang Marlina: Si Pembunuh Dalam Empat Babak berkeinginan untuk melakukan hal tersebut jika ada kesempatan.

 

 

3 dari 3 halaman

Harapan Marsha Timothy

Di akhir wawancara, Marsha Timothy juga mendoakan yang terbaik untuk para korban yang ada di Palu dan Donggala.

"Doa pastinya terus-menerus untuk warga di sana dan semoga, segala  bantuan yang sudah dihimpun, disiapkan, semoga tersalurkan dengan baik." (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.