Sukses

2 Tahun Pacaran, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Putus

Hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata telah putus di tengah jalan. Kabar mengejutkan itu dibenarkan oleh manajer Jessica Mila, Cepi saat dihubungi, Senin (1/10/2018).

Menurut sepengetahuannya, jalinan kasih Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah berakhir beberapa waktu lalu. "Mila sudah putus dengan Mischa," kata Cepi.

Kabar putusnya hubungan Jessica Mila dan Mischa ini memang santer terdengar setelah beredar video aktris kelahiran Aceh 3 Agustus 1992 ini dengan pria lain. Video itu diunggah beberapa akun di Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jomlo

Soal video Jessica Mila dan pria lain itu, Cepi menilainya biasa saja. Lagipula, Jessica Mila berstatus single sehingga bebas untuk bergaul dengan siapapun.

"Mila kan lagi jomlo, jadi dia berhak untuk dekat dengan siapapun," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tak Cocok

Menurut Cepi, kandasnya hubungan wanita berusia 26 tahun itu dengan adik kandung Nadine Chandrawinata karena sudah tidak ada kecocokan. "Putus karena sudah tidak cocok lagi," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini