Asri Welas Hamil Anak Ketiga

Oleh Sapto Purnomo pada 02 Okt 2018, 06:30 WIB
[Bintang] Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Asri Welas. Sepulang melakukan ibadah haji beberapa waktu lalu, Asri Welas dinyatakan berbadan dua.

Kehamilan yang dialami Asri Welas ini menjadi yang ketiga. Sebelumnya, Asri telah melahirkan dua anak laki-laki, Ibam dan Ibran.

"Iya (hamil) kemarin saya baru cek hari Sabtu (29/9/2018) ternyata sudah delapan minggu. Jadi dari kemarin saya pulang haji sudah mual," ujar Asri Welas, di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Bagi Asri Welas, kehamilannya ini merupakan berkah usai menjalani ibadah haji. Ia tak menyangka membawa oleh-oleh yang luar biasa.

 

 

2 of 3

Datang Bulan

[Bintang] Asri Welas
Asri Welas

"Saya di Makkah bahkan sempat datang bulan, jadi saya pikir bukan di Makkah. Dan kemarin sabtu kita cek justru pembuahan di Makkah, setelah semua selesai ya namanya juga ibadah yah oleh-oleh,” tuturnya.

 

3 of 3

Takut

[Bintang] Asri Welas
"Sayang banget, kadang nyanyi bareng. Sudah mulai ikutin kakaknya. Kalau kakaknya hai, dia bilang hai. Anak umur 10 bulan itu sudah dua kata, ma, ga. Udah bisa bye2, hore," ujar Asri Welas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Asri Welas, dirinya diselimuti ketakutan atas kehamilan ketiganya ini. Pengalaman dari anak kedua, ia tak ingin mengalaminya lagi.

"Ya mungkin ini rezeki untuk kita. Tapi emang di hatiku, ada bukan takut sih, tapi kan anakku kedua lahir dengan katarak jadi ada beberapa pertimbangan yang harus saya lakukan," pungkas Asri Welas.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by