Sukses

Kejadian Aneh Dialami Ruben Onsu Bila Bersama Putrinya

Ruben Onsu, baru-baru ini hampir mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian-kejadian aneh yang kerap diceritakan di media sosialnya hingga kini masih dialami Ruben Onsu. Bahkan, sampai mengancam nyawa dirinya, istri, juga buah hatinya, Thalia Putri Onsu.

Seperti diceritakan Ruben Onsu, baru-baru ini dirinya hampir mengalami kecelakaan. Ruben meyakini itu akibat pengaruh ilmu hitam yang ditujukan pada dirinya.

"Iya, kecelakaan kemarin. Saya mah enggak kepikiran apa-apa. Pokoknya aneh saja," ujar Ruben Onsu, di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Ruben Onsu menjelaskan kejadian demi kejadian yang dialami dirinya maupun istri selalu bila bersama putrinya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ular Cobra

Sebelum mengalami kecelakaan, Ruben Onsu dan Thalia sempat dihampiri ular cobra hitam. Kala itu keduanya tengah bermain di rumah.

"Jadi pokoknya setiap saya sama Thalia, pasti ada kejadian. Tapi kalau bertiga (Ruben, Thalia, Wenda) itu enggak ada kejadian. Kalau Wenda sama Thalia juga ada kejadian," lanjut Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Anak Jadi Incaran

Ruben Onsu pun bingung, lantaran anaknya menjadi sasaran kebencian seseorang. 

"Jadi saya sama Thalia ini yang menjadi incarannya. Saya bingungnya tuh anak enggak berdosa ini jadi incarannya. Apa sih manfaat lu ngelakuin kaya gini," pungkas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini