Sukses

Mengagumkan, Begini Paras Maia Estianty Saat SMP

Paras cantik rupanya sudah melekat pada diri Maia Estianty sejak usia remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras cantik alami. Dalam berbagai kesempatan, mantan istri Ahmad Dhani ini selalu terlihat memesona.

Paras cantik rupanya sudah melekat pada diri Maia Estianty sejak usia remaja. Hal itu ia ungkap dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

"Sumpah.... Lawas dan pengen ngakak di tag foto ini... Tahun 91 bokkkk... Berarti kelas 3 SMP pas menang juara 2 cover majalah ‘Aneka Yess’," tulis Maia Estianty sebagai keterangan fotonya, Senin (1/10/2018).

Dengan busana bernuansa biru oranye, ibu tiga orang anak tersebut berpose tanpa mengulas senyum berlebih di wajahnya. Meski begitu, ia tampak sangat cantik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara 

Dalam foto berikutnya, pentolan Duo Maia ini berdiri di atas panggung bersama rekan model lainnya. Ia sedang memegang piala kemenangannya sebagai model cover majalah.

Paras Maia Estianty pun dipuji oleh warganet. Meski kini telah berusia 42 tahun, wajahnya dianggap tak memiliki perubahan berarti.

3 dari 3 halaman

Respons

"Cantiknya awet ya bun...@maiaestiantyreal ...dr masih muda udh juara....idolaku," tulis pengguna akun @queenzha01.

"Bun.. awet mudaaa. Cantiiiikkk," imbuh pemilik akun Instagram @mansetgamis_premium.

"Aaaaa bunda mayaaaa dari dulu sampee sekarangg cantik beneerrr.. iri akuuu," kata @ndymiss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.