Sukses

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk Akhirnya Pamer Cincin Kawin

Pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk berlangsung sangat privat.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara yang terjalin selama empat tahun antara Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk akhirnya berakhir bahagia. Mereka telah resmi menikah pada Sabtu (29/9/2018) lalu. Banyak yang menyebutkan pasangan satu ini mengikat janji suci di rumah Gwyneth yang berada di Hamptons, Long Island, New York, AS.

Acara pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk pun berlangsung sangat privat dan hanya dihadiri oleh pihak kerabat serta orang-orang terdekatnya. Beberapa rekan dari kalangan sesama artis juga turut meramaikan acara ini.

Sempat menyembunyikan soal kabar bahagia ini, Gwyneth akhirnya memberikan konfirmasi secara langsung lewat akun Instagram-nya. Di sanalah ia mengunggah unggahan terbaru soal bukti pernikahannya bersama Brad.

Diunggah pada hari ini, Senin (1/10/2018), Gwyneth Paltrow mengunggah foto berisi tangannya dan suami sedang memakai cincin kawin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Eksotis

Foto yang diunggah Gwyneth ini sekaligus menjadi konfirmasi atas kebenaran kabar pernikahannya dengan Brad. Sayangnya, sang mempelai pria belum mengunggah foto apapun dalam akun media sosialnya.

Meskipun begitu, unggahan terakhir Brad adalah foto Gwyneth saat menikmati liburan eksotis mereka di sebuah pantai. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya, publik bisa melihat dengan jelas seperti apa besarnya rasa cinta Brad untuk Gwyneth.

Sebelumnya, Brad juga sudah sering mengunggah foto Gwyneth sambil menuliskan berbagai caption romantis.

3 dari 3 halaman

Absennya Chris Martin

Di antara sekian banyak tamu undangan yang hadir, mantan suami Gwyneth yakni Chris Martin terlihat absen di acara pernikahannya. Usut punya usut, ternyata Chris sedang bersama band-nya, Coldplay, untuk tampil di acara Global Citizen Festival yang digelar di The Great Lawn.

Sungguh sangat disayangkan memang, pasalnya hubungan Gwyneth dan Chris masih berjalan baik hingga saat ini. Vokalis asal Inggris itu bahkan juga berteman dengan sang mempelai pria. Apa daya ternyata jadwal manggungnya bertepatan dengan hari pernikahan mantan istrinya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini