Dikirimi Foto Anak, Chicco Jerikho Ingin Segera Pulang

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Okt 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2018, 19:00 WIB
Chicco Jerikho (Foto: Instagram)
Perbesar
Chicco Jerikho tak mau berpisah lama dari buah hatinya. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino sedang menapaki fase baru dalam hidup mereka. Kelahiran Surinala Carolina Jarumilind telah resmi menjadikan status Chicco dan Putri sebagai ayah dan ibu.

Rasa sayang yang begitu besar rupanya membuat Chicco Jerikho tak mau berpisah lama dari buah hatinya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Lagi kerja dikirimin foto kek gini pulak! Langsung pingin pulang wooooiii," tulis bintang Filosofi Kopi tersebut sebagai keterangan fotonya, Senin (1/10/2018).

Ya, di sela pekerjaan sang suami, Putri Marino mengirim foto Surinala yang sedang melihat ke kamera dengan tatapan bingung. Tentu saja ekspresi sang anak membuat Chicco Jerikho gemas bukan kepalang.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Respons

Surinala Carolina
Perbesar
[Foto: Instagram Chicco Jerikho]

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menyebut apa yang dirasakan Chicco Jerikho adalah hal yang juga dirasakan oleh sebagian besar ayah.

"Emang gitu bawaannya jadi gak betah lama-lama di luar rumah. Aroma bayi ngangenin banget," tulis pengguna akun @imaull.

"Apa gue bilaaang brook hahaha @chicco.jerikho mau pulang aja kan bawaannya," tambah pemilik akun @ionakhmad.

3 dari 3 halaman

Kelahiran

[Bintang] Chicco Jerikho - Putri Marino
Perbesar
Chicco Jerikho merasa makin menyayangi Putri Marino usai dampingi melahirkan. (instagram/putrimarino)

Putri Marino melahirkan anak pertamanya dengan Chicco Jerikho di salah satu rumah sakit di Jakarta, Senin (24/9/2018).

Kehadiran Surinala Carolina Jarumilind tentu menjadi anugerah terindah bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino. Apalagi pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 itu sudah menanti kehadiran buah hatinya tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓