Walikota Palopo Tolak Ngobrol dengan Anji Usai Batalkan Manggung

Oleh Meiristica Nurul pada 01 Okt 2018, 18:00 WIB
Anji

Liputan6.com, Jakarta - Sulawesi tengah dirundung duka, di beberapa daerah seperti Palu, Donggala, Sigi dan beberapa tempat lainnya mengalami gempa dan Tsunami. Tak mau mengambil risiko, Anji  membatalkan manggung di Palopo, Sulawesi Selatan.

Diakui Anji, banyak pertimbangan yang membuatnya harus membatalkan jadwal manggungnya pada Senin (1/10/2018).

"Saya lakukan ini karena pertimbangan keselamatan saya dan tim. Memang di Palopo aman hanya terasa getaran dari gempanya.Tapi saya juga membaca berita dari BMKG bahwa gempa bisa terjadi kapan saja dan tidak bisa diprediksi kapan dan di mana terjadinya," ujar Anji dalam video singkat yang diunggah di akun Instagramnya.

Melalui rekaman itu Anji juga meminta maaf bukan saja kepada Event Organizer (EO), tapi juga masyarakat serta walikota Palopo.

 

2 of 3

Menolak Bicara

Anji (Foto: Instagram)
Anji (Foto: Instagram)

"Maafkan sekali lagi kepada EO, kepada masyarakat, dan terutama kepada bapak Walikota karena ini adalah acara ramah tamah Walikota. Saya sudah sampaikan tadi dini hari kepada EO yang juga mau disampaikan kepada Bapak Walikota," lanjutnya.

Sayangnya, Bapak Walikota Palopo menolak untuk bicara langsung dengan pelantun "Dia" tersebut.

"Tapi Bapak Walikota menolak untuk berbicara dengan saya semoga bisa dimaafkan. Semoga tidak terjadi apapun di Palopo," tambahnya.

 

3 of 3

Tetap Ingin Bertemu

[Bintang] Anji
Anji

Sebelum mengakhiri konfirmasinya, Anji pun masih punya harapan untuk bisa bertemu dengan masyarakat Palopo.

"Dan untuk teman-teman di Sulawesi semoga apa yang terjadi tidak terjadi lagi. Untuk masyarakat Paolopo sekali lagi maaf, dan semoga kita bisa ketemu di lain hari," pungkas mantan vokalis band Drive.

Lanjutkan Membaca ↓