Akhirnya Bisa Tatap Muka dengan Pasha Ungu, Begini Ekspresi Wajah Enda

Oleh Eka Laili Rosidha pada 01 Okt 2018, 16:00 WIB
Pasha dan Enda Ungu

Liputan6.com, Jakarta - Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah lumpuh total setelah dilanda gempa berikut tsunami pada Jumat (28/9/2018). Gara-gara itu pula, Pasha Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu pun sulit berkomunikasi dengan rekan-rekannya di band Ungu.

Namun akhirnya, Sabtu (29/9/2018), Pasha Ungu berhasil mengabari Enda lewat pesan singkat. "Cak.. Alhamdulillah kita deng adel selamat.. Banyak korban, kondisi masih darurat.. Gempa masih aktif tp tidak sekenceng kemaren.." kata Pasha.

Dan hari ini, Senin (1/10/2018) untuk pertama kalinya Enda berhasil bertatap muka dengan Pasha Ungu. Sayangnya, bukan bertemu secara langsung melainkan melalui videocall.

Meski jaringan operator telepon di Palu belum terlalu bagus usai gempa, Enda mengaku lega mengetahui Pasha Ungu dalam kondisi baik-baik saja.

 

Rilis, Trailer Dilan 1991 Bikin Baper!

Tutup Video
2 of 3

Terharu

Pasha Ungu
Pasha Ungu komunikasi dengan Enda melalui videocall. [foto: instagram/mr_enda_ungu]

Dalam screen capture videocall dirinya dengan Pasha, Enda tidak kuasa menahan haru. Wajahnya tampak sedih namun di hatinya juga timbul rasa bahagia lantaran bisa berkomunikasi lagi dengan Pasha.

"Ya allah... sampe terharu campur sedih campur semuaaa perasaan ini liat muka mu... Baik2 yaaa.. doa doa doa terus..." ungkap Enda Ungu di Instagramnya.

 

3 of 3

Tidur di Tenda

[Fimela] Pasha Ungu - Adelia Pasha
Pasha Ungu - Adelia Pasha (instagram/adeliapasha)

Karena situasi tempat tinggal belum aman untuk dihuni, Pasha Ungu dan istri pun harus tinggal di pengungsian. Keduanya bahkan tidur berbaur bersama warga setempat.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah akun Instagram gosip @lamiscorner. Kerendahan hati Pasha Ungu serta Adelia membuat warga setempat terkesan.

"Salut sama mas Pasha dan mbak Adel yang ikut berbaur di tenda pengungsian korban gempa dan Tsunami di . Semoga semua saudara saudara kita di Palu di berikan keselamatan dan kesehatan," tulis si pemilik foto.

Lanjutkan Membaca ↓