Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 1 Oktober 2018: Suci Tidak Perlu Pusing Bekerja

Di hari ke-15 penayangannya, Cinta Suci menjadi jawara. Irish Bella makin disayang pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Di tayangkan mulai pukul 18.15 WIB, Cinta Suci malam ini bercerita tentan situasi yang sangat rumit tampak di rumah Marcel. Semua orang saling berpandangan, apa yang akan terjadi. Terutama Sandy. Tak lama kemudian Lestari bersama dengan Saras masuk ke dalam rumah. Aditya meminta mereka untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Dari agak jauh, tampak Monica sedang mengawasi mereka semua. Monica memanas-manasi dan mencoba meracuni pikiran mereka dengan menjelek-jelekkan Suci.

Sementara itu di episode Cinta Suci juga, Elsa mencari kesempatan untuk menemui Suci dan minta uang padanya. Suci bilang dia tak bisa memberikan Elsa uang karena dia tidak punya uang. Elsa bilang suami Suci kan kaya, Suci tinggal minta sama Marcel. Suci jadi marah.

Suci lalu menghampiri Marcel dan bilang kalau dia ingin bekerja. Marcel bilang kalau semua uangnya adalah uang Suci juga. Suci tidak perlu pusing, kalau ada kebutuhan finansial, Suci tinggal bilang padanya. Suci bilang dia ingin membantu keluarganya dengan uangnya sendiri.

Ikuti terus Cinta Suci....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Hilang Harapan

Berapa saat kemudian, Monica memanggil semua pembantu di rumah itu. Dia memberikan mereka segepok uang dan menyuruh mereka untuk berlibur selama seminggu. Mereka bingung, kenapa mereka harus begitu?

Monica sengaja mengambil sapu dan mulai bersih-bersih rumah di depan Puspita. Dan, Puspita shock. Dia bertanya pada Monica kenapa Monica menyapu? Monica bilang kalau mendadak semua pembantu kesal karena banyak tamu tak diundang datang. Monica hanya ingin membantu keluarga Marcel saja.

Suci berjalan di tengah terik matahari. Dia sedang mencari pekerjaan. Dia mendapatkan penolakan di banyak tempat, karena tidak memiliki pengalaman bekerja. Namun dia tidak hilang harapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini