Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 1 Oktober 2018: Vino Sok Ngambek, Laras Balas Ngambek

Di episode Senin sore ini Siapa Takut Jatuh Cinta menyajikan kisah yang tambah seru.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke-389. Vino dari mobil…jalan terus…di samping laras. Vino manggil berbagai nama Laras. Laras balas dengan nada suara sama..malah ujungnya jadi ejek ejekan. Laras grget berhenti. Laras yang harusnya kesal, karena suaminya nelpon cewek lain.

Vino suruh Leon, kasih tahu Laras yang dibicarakan Vino kemarin, revisi kata kata cintanya.  Laras malah nggak enak, berasa Leon lagi merayu Laras. Laras ikut melihat dari samping Vino. Leon mengingat dan ucapkan walau tidak sama persis, tapi Laras merasa memang seperti itu.

Sementara di Siapa Takut Jatuh Cinta juga, Revan gereget sampai kantor, ditinggalkan sama Vino. Ngajak pergi, tapi ditinggal di kampus.  Saat itu Revan diam karena melihat Lola dan Bianca lagi debat di pintu. Revan mendekat malah Revan kena sikut keduanya yang lagi gontok gontokan.

Dan, Bimo mengantar Rani dan Ningrum ke rumah Laras. Bimo menemui Metty yang lagi galau melihat lihat fotonya sama Ahua. Metty galau sendirian. Bimo colek. Tapi mety tepis, ngira pembantu lain.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nggak Ada Kerusakan

Dara dibopong masuk Leon. Dara padahal dari semalam belum mandi. Leon canda, mau pingsan. Dara cubit-cubit gemas. Tapi begitu sampai ke ruang tengah, Dara masih belum melihat kejutan dari Leon kemarin.

Vino lagi antar Laras sampai depan. Laras minta maaf, karena curiga berlebih. Vino sok ngambek, tapi Laras malah balik ngambek, Vino yang malah panik sendiri, tadi bercanda. Laras diam-diam geli. Sampai nggak bisa tahan tawa melihat Vino panik.

Di ruangan kamar Laras-Vino. Ningrum dan Rani bingung, mau cari apa. Rani juga merasa nggak ada tanda tanda mereka berantem kan. Ningrum cek segala macem, nggak ada kerusakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini