Manajer Wanna One Dorong Fans, Manajemen Siap Tindak Tegas

Oleh Eka Laili Rosidha pada 01 Okt 2018, 14:00 WIB
[Bintang] Wanna One

Liputan6.com, Seoul - Sebagai grup idola K-Pop yang tengah naik daun, di mana pun Wanna One berada pasti selalu dikerubuti penggemar. Seperti baru-baru ini ketika Kang Daniel cs hendak bertolak ke Thailand.

Dalam video yang beredar di dunia maya pada 28 September 2018 kemarin, tampak kerumunan penggemar sudah memadati bandara internasional Incheon, Korea Selatan. Namun perlakuan tak menyenangkan justru diterima seorang penggemar Wanna One.

Saat mencoba mengabadikan Wanna One dari jarak dekat, penggemar tersebut didorong oleh seorang pria berkacamata hingga jatuh terjerembab. Pria tersebut diduga adalah salah satu manajer Wanna One.

Setelah video yang memperlihatkan kejadian ini viral di dunia maya, warganet langsung menghujani perilaku pria berkacamata tersebut dengan kecaman dan kritikan pedas.

 

2 of 3

Merenungi

[Bintang] Wanna One
Wanna One (Foto: Twitter/WannaOne_twt)

Swing Entertainment selaku manajemen yang menaungi Wanna One pun langsung angkat bicara. Mereka membenarkan bahwa pria tersebut memang benar adalah manajer dari perusahaan mereka.

Sang manajer pun tak menampik bahwa memang benar dirinya yang melakukan tindakan tidak terpuji. Manajemen juga siap untuk menindak tegas sang manajer agar kejadian serupa tidak terulang.

"Setelah menonton videonya, manajer merenungi perbuatannya yang berlebihan dan akan ditindak tegas," kata Swing Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (29/9/2018).

 

3 of 3

Tidak Terulang

Wanna One (Naver/ Wanna One)
Wanna One (Naver/ Wanna One)

Tindakan tak terpuji yang dilakukan manajer Wanna One itu cukup disesali Swing Manajemen. Karena seharusnya tidak perlu ada kekerasan hanya untuk melindungi artis mereka.

"Kami sangat menyesal karena seharusnya hal-hal seperti itu tidak terjadi. Kami sangat minta maaf kepada semua penggemar karena telah menimbulkan masalah tercela ini. Sekali lagi kami minta maaf kepada penggemar Wanna One," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait