Sukses

Duka Hyoyeon SNSD pada Gempa Palu dan Donggala

Hyoyeon SNSD menyampaikan rasa prihatin terhadap para korban bencana.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali berduka. Gempa dan tsunami meluluh lantakkan tanah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Kabar tentang bencana ini juga rupanya sampai ke telinga salah satu personel SNSD, Hyoyeon.

Lewat akun Instagram-nya, Hyoyeon SNSD menyampaikan rasa prihatin terhadap para korban bencana. Menggunakan kalimat berbahasa Indonesia, musikus berusia 28 tahun ini pun mendoakan para korban.

"Mari kita berdoa untuk teman-teman yang berada di Donggala dan Palu. Semoga seluruh masyarakat di Donggala dan Palu dengan harapan dapat melewati kesulitan ini," tulis Hyoyeon SNSD di Instagramnya, Senin (1/10/2018).

Bersama dengan keterangan tersebut, Hyoyeon menulis kalimat "Pray For Indonesia" dengan background tulisan berwarna abu-abu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Seketika unggahan ini direspons oleh banyak warganet. "Terima kasih eonni, you're the sweetest," tulis pengguna akun Instagram @chztosiwonscake.

"Terima kasih banyak untuk doanya ya @watasiwahyo aku sangat menyayangimu," tambah pemilik akun Instagram @amelia_harahap0129.

3 dari 3 halaman

Ucapan dari Siwon dan Yesung

Sebelumnya, rekan satu manajemen Hyoyeon, Siwon dan Yesung Super Junior, juga berdoa untuk korban gempa Palu dan Donggala melalui akun media sosial peribadi mereka.

"Aku ingin menunjukkan rasa berdukaku terhadap banyaknya korban tewas akibat gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang Sulawesi, Indonesia. Semoga negara itu bisa pulih dari bencana tersebut. Doaku untuk mereka," tulis Siwon di Twitter, Sabtu (29/8/2018).

"Saya akan berdoa untuk Anda #prayforpalu#prayforindonesia," tulis Yesung Super Junior menggunakan kalimat berbahasa Indonesia di Instagramnya, Sabtu (29/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini