Sukses

Leganya Suti Karno Lepas Anak Satu-satunya Menikah

Suti Karno tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena putri satu-satunya kini sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Suti Karno. Putrinya, Thalia Gracia baru saja menikah dengan Vicky Biwantha. Acara resepsi anak Suti Karno itu, turut dihadiri keluarga besar film Si Doel.

Sang kakak Suti Karno yakni Rano Karno bersama keluarga sudah pasti hadir. Pemain Si Doel ini pun langsung menjadi sasaran tamu undangan untuk foto bersama. Selain itu, terlihat juga pemeran Sarah yakni Cornelia Agatha, ada juga Mandra dan Mpok Munaroh.

Penyanyi Wizzy yang mengisi soundtrack Si Doel The Movie juga terlihat datang. Ia bahkan menyumbangkan sebuah lagu.

Sebagai seorang single parent, Suti Karno tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena putri satu-satunya kini sudah menikah. Ia juga lega karena resepsi pernikahan anaknya berjalan lancar dan banyak dihadiri tamu undangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lega

"Alhamdulillah bisul saya satu sudah meletus. Alhamdulillah hari ini sukses terbukti bahwa Cia maupun Vicky anak-anak yang banyak temannya. Semua teman kita pada datang semua kayaknya ya," ungkap Suti Karno di Jakarta akhir pekan lalu.

"Hampir 80 persen yang kita undang datang semua, alhamdulillah mudah-mudahan berkenan yang hadir di sini dengan senang-lah walaupun agak panas-panas sedikit ya," imbuhnya.

Sementara mahar yang diberikan Vicky untuk Thalia adalah emas batang 23 gram. "Kalau mahar sih aku kan enggak begitu suka pakai perhiasan ya. Jadi aku minta yang bisa diinvestasikan saja, jadi aku minta emas batang 23 gram. Kenapa 23 gram karena tanggal jadian aku sama Vicky," ungkap Thalia.

3 dari 3 halaman

Ijab Kabul

Vicky pun bercerita sempat deg-degan saat akan melangsungkan proses ijab kabul. "Deg-degan banget sih kemarin karena kebetulan saya lagi enggak enak badan, lagi sakit, hampir keserimpet. Cuma alhamdulillah satu kali take (ijab-kabul). Jadi enggak ada retake ulang. Soalnya sudah titipan dari mama (Suti), enggak boleh ada retake katanya. Alhamdulillah cuma satu kali," ujar Vicky seraya tertawa.

"Kalau retake ulang mah enggak jadi. Haha," pungkas Suti Karno. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.