Sukses

Citra Kirana dan Ali Syakieb Akan Menikah Tahun Depan

Ali Syakieb ingin segera meresmikan hubungannya dengan Citra Kirana ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Ali Syakieb dan Citra Kirana semakin serius. Keduanya bahkan sudah saling kenal dengan keluarga pasangan masing-masing.

Hal itu diungkapkan Ali Syakieb saat ditemui di kawasan Jakarta, akhir pekan lalu. "Orangtua sudah saling kenal satu sama lain," kata Ali Syakieb.

Oleh karena itu, Ali Syakieb mengaku ingin segera meresmikan hubungannya dengan Citra Kirana ke jenjang pernikahan. Rencananya mereka akan naik pelaminan pada 2019 mendatang.

"Target nikah tahun depan, doakan saja ya," tutur Ali Syakieb.

Sedangkan Citra Kirana ditanya perihal rencana pernikahannya dengan adik kandung Nabila Syakieb tersebut, ia hanya minta didoakan yang terbaik. "Amin, doain saja ya," ujar Citra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan Serasi

Keserasaian pasangan ini memang sudah sering terlihat di sosial media. Bersama kekasihnya, Ali Syakieb tampak menghadiri sebuah resepsi pernikahan beberapa waktu lalu.

Alie tampak mengenakan jas hitam berdasi merah. Pilihan busananya kompak dengan Citra yang mengenakan kebaya merah. Mereka terlihat serasi di acara pernikahan kakak dari Citra Kirana, Erica Putri.

3 dari 3 halaman

Kode Keras

Rupanya Ali sedikit iseng dengan unggahan itu. Ali seperti memberi kode-kode untuk dapat segera menikahi Citra.

"Abis ini kita yah," tulis Ali Syakieb melengkapi foto tersebut. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini