Sukses

Alasan Prilly Latuconsina Makan Pinggir Jalan di Italia

Banyak warganet yang menganggap Prilly Latuconsina tidak etis dan tak mampu makan di restoran Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali menjadi sorotan warganet. Penyebabnya tak lain karena unggahan Prilly saat sedang makan di pinggir jalan di Milan, Italia.

Banyak warganet yang menganggap Prilly Latuconsina tidak etis dan dicibir tak mampu makan di restoran. Namun cibiran itu tak mau diambil pusing oleh Prilly.

Menurut wanita 21 tahun ini, tak masalah jika harus makan di pinggir jalan meski berada di luar negeri.

"Aku cuek ya. Kalau aku mau dan di mana saja dilakukan. Pas mau makan junkfood murah meriah, euro mahal. Jadi aku ide, ada junkfood dan murah. Terus tempat makan penuh. Malas pakai heels, ya sudah duduk di pinggir jalan," kata Prilly Latuconsina di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Jaim

Bagi Prilly Latucosina, foto itu mencerminkan dirinya. Sebab, Prilly mengaku bukan tipe orang yang mementingkan harus makan apa dan di mana. Kata Prilly, selama ini dia tidak pernah menjaga image untuk urusan makan.

3 dari 3 halaman

Cuek

"Orang juga cuek di situ. Teman aku iseng fotoin aku. Ya itulah diri aku, aku enggak pernah jaim (jaga image/pencitraan). Makan pakai tangan duduk pinggir jalan. Caption juga jujur," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini