Sukses

Ini Nama Calon Anak Pertama Ardina Rasti

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sudah menyiapkan nama untuk calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah berbahagia. Keduanya baru saja menggelar acara tujuh bulanan calon anak pertamanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

Menariknya, Ardina Rasti mengumumkan sebuah nama yang akan disematkan untuk calon anaknya. Padahal, kebanyakan orang baru akan memberi nama jika bayinya telah lahir.

"Kami baru tahu nama depannya, namanya bisa untuk cewek atau cowok. Belakangnya masih belum tahu," ujar Ardina Rasti.

Nama Anara, kata Ardina Rasti, akan menjadi nama depan calon anaknya. Selain diambil dari bahasa Sansekerta, nama Anara juga merupakan gabungan dari nama Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahasa Sansekerta

"Nama depannya kami sudah setuju, kita sudah siapkan Anara itu dari nama kita berdua. Tapi ada arti bahasa Sansekerta, sesuatu yang baik," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Untuk nama belakang calon buah hatinya, Ardina Rasti belum bisa menentukan. Pasalnya, hingga kini ia dan Arie Dwi Andhika masih belum mengetahui jenis kelamin anaknya secara pasti.

"Kami baru mau USG bulan depan. Kami mau tahu tradisi dulu gimana. Kayaknya sih cowok ya, tapi enggak tahu juga. Lihat saja nanti," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini