Sukses

Manisnya, Citra Kirana Bikin Ali Syakieb Jatuh Cinta Setiap Hari

Ali Syakieb mengungkap sisi positif Citra Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Kian hari hubungan Ali Syakieb dan Citra Kirana semakin mesra. Keduanya bahkan tak malu lagi tampil di hadapan media. Ali Syakieb dan Citra Kirana juga terlihat semakin harmonis dalam setiap keadaan.

Makanya tak heran banyak yang menginginkan kedua untuk cepat melangkah ke pelaminan. Namun sebelum itu, akhirnya Ali Syakieb pun mengungkap sisi baik Citra Kirana. Ya pesinetron 24 tahun itu membuat Ali Syakieb makin jatuh cinta setiap hari.

"Cantik, baik, pokoknya bagus," ucap Ali Syakieb bersama Citra Kirana di Jakarta, akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manja

Tak hanya itu saja, ternyata Citra Kirana juga sosok yang manja. Hal itu dianggap wajar oleh Ali Syakieb. "Manja sih wajar semua cewek, pasti ada manjanya, ya masih standar-lah masih ditoleransi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Usil

Tak mau kalah, Citra Kirana pun menceritakan sosok Ali di matanya. Ternyata Ali Syakieb adalah sosok yang usil. Banyak keisengan yang dilakukan Ali kepada Citra.

"Ya dia jail sih, dia suka ngejailin aku," ucap Citra Kirana.

"Duh macem-macem dari yang biasa-biasa saja, sampai aku kesal sendiri kadang, sampai akhirnya aku sudah kebal," imbuhnya.

(Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.