Sukses

Hadir 2 Jam, Duet Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suci Jadi Jawara

Sinetron Cinta Suci melejit menjadi tayangan nomor satu di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci adalah sinetron terbaru di SCTV. Sejak ditayangkan Senin 17 September 2018, sinetron ini langsung mencuri perhatian pemirsa. 

Drama produksi Sinemart Production ini menjadi tayangan nomor satu di Tanah Air saat ini, sejak 22 September. Drama yang kuat serta akting pemainnya yang terdiri dari artis top membuat Cinta Suci menjadi kesayangan pemirsa.

Cinta Suci dibintangi oleh sejumlah artis kesayangan seperti Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, Asmirandah, Cut Keke dan masih banyak artis top lainnya. Setiap hari sinetron ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Bagian program SCTV menempatkan Cinta Suci di slot prime time yang cantik. Dan, selama 2 jam penuh sinetron ini menemani pemirsa hingga pukul 20.15 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duet Suci-Marcel

Akting Irish Bella sebagai Suci menjadi magnet utama drama Cinta Suci. Selama ini Irish Bella sukses memainkan sejumlah peran protagonis di beberapa sinetron drama. Lantaran itu pula, Irish Bellla diisukan punya hubungan manis dengan lawan mainnya, Giorgino Abraham.

Tapi, di Cinta Suci, Ibel, sapaan artis indo ini beradu akting dengan Ammar Zoni. Irish berperan sebagai Suci dan Ammar menjadi Marcel. Ammar Zoni meninggalkan kesan macho yang telanjut melekat pada dirinya lantaran sinetron Anak Langit.

 

3 dari 4 halaman

Ratu Cinlok

Lantaran selalu bisa memindahkan kemesraan di sinetron dengan dunia nyata, Irish Bella dituduh sebagai Ratu Cinlok. Seorang warganet mengomentari pose mesranya dengan Ammar Zoni.

Maklumlah, Ammar sudah putus dengan Ranty Maria. Dan, bagaimana hubungan Irish Bella dengan Giorgino Abraham kini?

 

4 dari 4 halaman

Pemain Lain

Sementara itu, pemain sinetron Cinta Suci lainnya adalah artis-artis top. Sebut saja Jonas Rivanno sebagai Aditya, Asmirandah sebagai Monica, Dinda Kanya Dewi sebagai Elsa, Juan Christian sebagai Reza, Rezky Aditya sebagai Sonny dan Cut Keke sebagai Wahida.

Cinta Suci disebut-sebut sebagai ajang comeback Jonas Rivanno dan Asmirandah di dunia akting. Pasangan suami istri ini cukup lama vakum bermain sinetron stripping.

Lantas, akankah Cinta Suci bertahan dengan episode panjang di SCTV? Semua berpulang pada apresiasi pemirsa untuk selalu menonton sinetron yang disutradarai M.Abdulllah dan skenario ditulis Hilman Hariwijaya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini