Sukses

Tukang Pijat 41 Tahun Mengaku Pernah Tidur dengan Zayn Malik

Wanita 41 tahun bernama Enrica Petrogari itu mengaku pernah tidur dengan Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Zayn Malik dengan Gigi Hadid kembali dapat ujian. Kali ini seorang tukang pijat membuat pengakuan heboh dengan Zayn Malik. Wanita 41 tahun bernama Enrica Petrogari itu mengaku pernah tidur dengan Zayn Malik.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancaranya dengan The Sun, Enrica mengaku sangat terkejut ketika mengetahui Zayn memiliki rasa ketertarikan pada dirinya ketika putus dari Gigi Hadid beberapa waktu lalu.

"Zayn Malik bisa dengan mudah mendapatkan gadis manapun yang diinginkannya, dan dia bahkan bersama Gigi, yang sudah jelas-jelas luar biasa cantik. Jadi aku sangat terkejut ketika dia memperhatikanku, seorang wanita gendut berusia 41 tahun," tuturnya.

Ia pun melanjutkan, "Dia bilang padaku kalau dia suka dengan wanita berpinggul besar. Dia membuatku terasa spesial. Tapi akhirnya aku menyadari jika dia hanya memanfaatkanku."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketika Putus

Lewat wawancara tersebut, wanita yang dulunya pernah menjadi seorang burlesque dancer ini mengaku dipertemukan dengan Zayn Malik oleh asisten pribadi sang popstar yang bernama Taryn Zimmerman. Itu terjadi 2 minggu setelah Zayn putus dari kekasih supermodelnya.

3 dari 3 halaman

Sesi Pijat

Erica yang saat itu masuk ke apartemen Zayn yang terletak di SoHo tak menyadari jika kliennya saat itu adalah seorang selebriti papan atas. Hingga pada akhirnya ia menemukan Zayn yang sedang beristirahat dalam kamarnya.

"Aku masuk ke dalam kamarnya dan kami memulai sesi pijat. Dia (Zayn) bilang dia sangat capek dan banyak pikiran. Dia menyuruhku untuk datang lagi besok," tuturnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini