Sukses

Wah, Rumah Mewah Prilly Latuconsina Berlantai 4

Prilly Latuconsina memerlukan banyak ruangan di rumah barunya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina adalah salah satu artis muda sukses. Tak heran artis yang melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memiliki pundi-pundi rupiah besar serta bisa membangun rumah mewah.

Dan, impian Prilly Latuconsina memiliki rumah agaknya bakal segera terwujud. Pembangunan rumah berlantai empat di daerah Tangerang, Banten tersebut, kabarnya hampir rampung. 

"Ya, sudah 70 persen pembangunan. Sudah naik ke lantai 4 bangunannya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini. 

Rupanya, meski selama ini sudah tinggal di kediaman orang tuanya yang nyaman, Prilly tetap ingin punya rumah dari hasil keringat sendiri. Obsesinya tempat tinggal yang simple namun berkesan modern klasik.

Makanya bintang film Danur ini menggunakan konsepnya American style dalam membangun rumahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rooftop

Prilly menjelaskan rumah tersebut dibangun empat lantai karena dia membutuhkan banyak ruangan untuk digunakan. Rumah itu nantinya akan memiliki ruang gym pribadi, karaoke, home theater dan rooftop.

"Karena banyak mau. Akhirnya papa bilang ya udah ditingkat aja sampai 4 lantai. Banyak ruangannya ada rooftoop biar tahun baru bisa barbeque," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Uang Belanja

Menurut Prilly rumahnya ini merupakan salah satu hal yang diidamkan sejak terjun ke dunia hiburan. Selama berkarier, Prilly telah menyisihkan pendapatannya untuk mewujudkan tempat tinggal impian tersebut.

Bahkan artis yang baru berusia 21 tahun tersebut mengaku rela mengirit uang belanja agar bisa membangun rumah impian tersebut.

" Dari awal karier sudah nabung. Jadi kalau sudah dewasa aku orangtua makin tua, mereka sudah ada tempat lagi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ada Deh....

Disinggung soal anggaran yang dikeluarkan Prilly untuk membangun rumah mewah tersebut, kekasih Maxime Boutier ini memilih untuk merahasiakannya.

" Ada deh soal biaya," katanya dengan gaya khas.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.