Prihatin Gempa Palu, Yesung Super Junior Doakan Pakai Bahasa Indonesia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Okt 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Yesung Super Junior

Liputan6.com, Jakarta - Belum pulih bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat, kepedihan kembali melanda Tanah Air. Seperti diketahui, gempa disusul tsunami terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018).

Tak hanya Indonesia, bangsa lain pun ikut prihatin atas bencana alam ini. Peristiwa ini bahkan telah sampai ke telinga salah satu anggota Super Junior, Yesung.

Melalui akun Instagramnya, Yesung Super Junior mendoakan para korban bencana alam yang telah menewaskan ratusan orang tersebut.

"Saya akan berdoa untuk Anda #prayforpalu#prayforindonesia," tulis Yesung Super Junior menggunakan kalimat berbahasa Indonesia, Sabtu (29/8/2018).

2 of 3

Respons

Yesung Super Junior
[Foto: Instagram Yesung]

Dalam waktu singkat, warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan Yesung Super Junior. "Terima kasih atas doanya oppa.. Tuhan memberkatimu dan keluargamu," tulis @hilda_kansil.

"Yesung oppa khamshahamnida sudah ikut mndo'akan korban tsunami di palu , semoga oppa sehat selalu," tambah pengguna akun Instagram @marliee1408.

3 of 3

Doa dari Siwon

[Bintang] Laris Manis, 8 Idola Korea Selatan Ini Kerap Bermain KDrama
Siwon Super Junior merupakan salah satu idol yang multi talenta. Tak hnaya menyanyi, ia juga beberapa kali beramain drama. Sebut saja seperti She Was Pretty, Oh My Lady, dan Revolutionary Love. (Foto: Soompi.com)

Sebelumnya, Siwon Super Junior juga berdoa untuk korban gempa Palu dan Donggala melalui akun Twitter pribadinya.

"Aku ingin menunjukkan rasa berdukaku terhadap banyaknya korban tewas akibat gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang Sulawesi, Indonesia. Semoga negara itu bisa pulih dari bencana tersebut. Doaku untuk mereka," tulis Siwon Sabtu (29/8/2018).

Lanjutkan Membaca ↓