Sukses

Mencengangkan, Ini Berat Badan Lisa BLACKPINK Sebenarnya

Berapa tinggi dan berat badan Lisa BLACKPINK?

Liputan6.com, Seoul - Anggota termuda BLACKPINK, Lisa, muncul dalam variety show MBC, Real Men. Lisa hadir dalam episode spesial ke-300 yang fokus pada tentara perempuan. Lisa, bergabung sebagai salah satu dari lima anggota.

Sebelum menjalani pelatihan militer, kelima anggota harus menjalani pemeriksaan fisik dasar. Dalam segmen inilah, berat badan Lisa sebenarnya akhirnya terungkap.

Pada profil Naver-nya, tinggi Lisa ditulis 167 sentimeter dengan berat 45 kilogram. Dalam pemeriksaan tersebut, hasilnya pun tak jauh berbeda.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Lisa memiliki tingg badan mencapai 166,5 sentimeter dan berat 44,7 kilogram. Ini berarti detail profilnya adalah pembulatan tetapi mendekati angka sebenarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurus

Menurut petugas kesehatan, tubuh Lisa tergolong sangat kurus. Ia pun diharuskan makan lebih banyak untuk mengikuti latihan militer.

3 dari 3 halaman

Jadi Perbincangan

Selama ini, proporsi tubuh Lisa memang kerap jadi perbincangan sejumlah warganet. "Wajah dan tubuhnya benar-benar gaya saya!" ujar salah satu warganet mengutip dari situs Netizenbuzz

"Dia terlihat unik tapi aku tidak akan mengatakan dia cantik ... dan dia terlalu kurus, terlihat seperti tengkorak ... Dari sudut pandang seorang pria, aku tidak tertarik padanya sama sekali," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini