Sukses

Ulang Tahun ke-43, Glenn Fredly Gelar Konser

Tepat di hari ulang tahunnya, Glenn Fredly menggelar konser intimate di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus kawakan Tanah Air, Glenn Fredly, sedang berulang tahun. Mantan kekasih Aura kasih ini berulang tahun ke-43, pada Minggu (30/9/2018).

Tepat di hari ulang tahunnya, Glenn Fredly menggelar konser intimate di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Tapi tunggu dulu, konser ini bukanlah bagian dari perayaan ulang tahunnya.

Glenn Fredly menggelar konser bertajuk "Tanda Mata". Konser ini dipersembahkan untuk musikus legendaris Tanah Air, Yovie Widianto.

"Halo teman-teman, sampai bertemu malam ini jam 20.00 WIB di Artpremeur Jakarta. Kita akan merayakan karya-karya Yovie malam hari ini," ujar Glenn Fredly dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram, Minggu (30/9/2018) siang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gladi Resik

Dalam video tersebut, Glenn Fredly memperlihatkan aktivitasnya saat gladi resik di dalam venue. Ia terlihat sangat bersemangat untuk menghibur ribuan penonton.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Dalam unggahanya, para warganet menyampaikan selamat dan doa kepada Glenn Fredly atas pertambahan usianya.

"Happy birthday bung @glennfredly309 selalu bahagia... see u tonight," kata pemilik akun Instagram @fitrichicirizki.

"happy birthday om Glenn, semoga someday bisa nonton om live show," tambah pengguna akun @nadiaafdl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.