Nikita Mirzani Seret Nama Mantan Kekasih, Kiki The Potters Angkat Bicara

Oleh Meiristica Nurul pada 30 Sep 2018, 17:50 WIB
Diperbarui 02 Okt 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani belum juga selesai dengan masalah-masalah yang dihadapinya. Selain dengan sang suami, Dipo Latief, Nikita juga kembali memperlihatkan perseteruannya dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potters.

Setelah sekian lama tak berkomunikasi, Nikita Mirzani mengaku kembali bermasalah mengenai uang.

Nikita Mirzani sempat mengungkapkan Kiki The Potters menyebarkan kabar ke teman-temannya bila dirinya menerima sejumlah transferan.

"Jadi dia nge-DM temen-temen deket gue, ngasih bukti-bukti palsu transferan-transferan yang katanya dia pernah transfer beberapa kali. Ternyata kan enggak ada. Jadi kalau gue kan buktinya asli semua. Kan gue minta langsung dari salah satu bank. Gue minta dicap. Jadi (Kiky) mau mengadu domba supaya gue tidak punya teman, tidak punya kawan," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui wartawan, baru-baru ini.

 

2 of 3

Angkat Bicara

Kiki The Potters (Foto: Instagram)
Kiki The Potters (Foto: Instagram)

Tak suka namanya kembali dikait-kaitnya Nikita Mirzani, Kiki The Potters buka suara. Kiki menjelaskan melalui video di akun Instagramnya, Minggu (30/9/2018).

"Saya mau menanggapi pemberitaan statement dari katanya artis tuh, Nikita Mirzani, yang bawa-bawa saya lagi. Sudahlah Nikita, kamu sudah pernah fitnah saya dulu tentang penyeraman air panas. Gara-gara cuma sebenarnya, Anda minum baygon tidak saya tanggapi, tidak saya gubris, karena ngejar-ngejar saya enggak saya tengokin di rumah sakit lalu Anda fitnah saya di tv. Kalau saya ngomong pakai data, pakai fakta, bisa dicek di rumah sakitnya," ujar Kiki The Potters.

3 of 3

Tak Kenal Dipo Latief

Kiki The Potters (Foto: Instagram)
Kiki The Potters (Foto: Instagram)

Selain masa lalu yang diungkapkan, Kiki The Potters juga menjelaskan hubungannya dengan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief.

"Jadi saya tidak kenal Dipo Latief, jadi saya tidak pernah DM-DM, jangan buat-buat omongan. Itu akun palsu, saya jamin 1000 persen. Berpikir waras sedikit, jangan jadi orang gila terus. Berkarya saja, enggak usah bawa-bawa saya. Kalau dulu pernah fitnah saya, itu dosa, sekarang fitnah lagi, dosa lagi lo. Waras ya," pungkasnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by