Sukses

Alasan Nia Ramadhani Tak Ingin Anak Jadi Artis

Nia Ramadhani memulai karier di panggung hiburan sejak usia sangat muda.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani memulai karier di panggung hiburan sejak usia sangat muda. Semula ia menjadi penari cilik, namun di usia 15 tahun namanya makin melambung saat bermain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Dan kini, Nia Ramadhani sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Walau tak lagi berakting, ia tetap menjadi pembicaraan publik.

Sudah terkenal, Nia Ramadhani justru tak ingin anak perempuannya, Mikhayla Zalindra Bakrie mengikuti jejaknya menjadi selebritas.

"Kayaknya jangan deh jadi artis. Kasihan dia capek harus syuting dari pagi sampai malam," ujar Nia Ramadhani, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pekerjaan Mudah

Diakui Nia Ramadhani, menjadi seorang artis bukanlah pekerjaan mudah. Sebab harus merelakan waktunya lebih banyak di lokasi syuting.

" Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia (Mikhayla) enggak perlu. Dia sekolah ajalah," lanjut Nia.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Tawaran

Nia Ramadhani tak menampik, saat ini banyak tawaran iklan yang masuk untuk putrinya. Namun bagi Nia, pendidikan sang putrilah yang menjadi prioritas utamanya.

" Ada yang nawarin iklan tapi kasihan dia. Soal dia menjadi terkenal biarin aja. Mungkin itu impact dia anak aku kali ya. Sebenarnya kasihan juga kalau di mal ada yang minta foto padahal dia enggak mau, lagi capek," tuturnya. (Nur Ulfa/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini