Sukses

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk Resmi Menikah

Pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk dilangsungkan di Hamptons, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Dua tahun setelah bercerai dari Chris Martin, Gwyneth Paltrow akhirnya melepas status janda. baru-baru ini ia telah resmi menikah dengan kekasihnya, yang tak lain adalah produser serial televisi, Glee, Brad Falchuk.

Melansir situs E Online, Minggu (30/9/2018), pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk dilangsungkan di Hamptons, Amerika Serikat, secara private. Pernikahan keduanya dihadiri oleh keluarga besar.

Selain pihak keluarga, para sahabat pun diundang dalam momen spesial tersebut seperti Robert Downey Jr. dan istrinya Susan Downey. Ada juga Cameron Diaz dan suaminya Benji Madden.

Sebelumnya, April 2018, keduanya sempat digosipkan telah menikah secara diam-diam. Namun isu tersebut menguap begitu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Pernah Gagal

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Gwyneth Paltrow setelah resmi bercerai dari Chris Martin pada 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, yang bernama Apple dan Moses.

Sementara Brad Falchuk sendiri juga telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Suzanne Bukinik yang berakhir pada 2013.

3 dari 3 halaman

Pertemuan Pertama

Brad Falchuk dan Gwyneth Paltrow pertama kali bertemu pada 2010 di lokasi syuting Glee. Pada 2014, keduanya pun diketahui menjalin hubungan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini