Paksa Afgan Menyanyi, Ayu Ting Ting Dihujat

Oleh Meiristica Nurul pada 30 Sep 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 02 Okt 2018, 13:13 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting, Afgan, dan Via Vallen menjadi bintang tamu dalam acara sebuah penghargaan di salah satu stasiun televisi swasta. Ketiganya ditemukan dalam satu panggung.

Saat itu, Afgan dan Via Vallen pun mengenang lagu yang mereka bawakan di acara Asian Games 2018 lalu. Ayu Ting Ting seolah tak sabar untuk menyuruh Afgan bernyanyi.

Dalam tayangan tersebut, Ayu Ting Ting pun mengatakan, "Ya coba nyanyi, banyak omong lu ah."

Selain itu, dalam video yang diunggah akun Instagram gosip, Ayu Ting Ting pun menyela saat Afgan dan Via Vallen menyanyikan lagu "Meraih Bintang". 

2 of 3

Dihujat

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Kelakuan Ayu Ting Ting ini pun menjadi perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang tak suka dengan sikap Ayu.

"Eh @ayutingting92 kalo ngomong yang sopan dong ma @afgansyah.reza dia kelasnya beda,,apalagi dia laki2,,masa perempuan di acara begitu gak sopan banget ngomongnya," ungkap salah satu warganet.

"Bisa ga sih nih orang @ayutingting92 ngga usah dipake disemua acara tv!! suruh sekolah aja dl sampe lulus biar tau etika dan sopan santun yak anak sholeja nya ibu @mom_ayuting92!," lanjut warganet yang lain.

 

3 of 3

Lihat Situasi

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Warganet pun sampai emosi melihat tingkah Ayu Ting Ting tersebut.

"Ayu kok gitu, kayak nggak punya attitude maaf ya aku hanya bicara fakta, via aja diam aja. Sombong banget ayu, via aja lebih bagus dari dia, heran gue sukanya emosi," papar warganet lagi.

"Nyamblak gk pd tempat nya.. Liat2 sikon lah, yg di ajak ngomong sapa, di acara sprti apa.. Di pikir ini acara lawak apa ya..," pungkas warganet.

Lanjutkan Membaca ↓