Raih Penghargaan sebagai Ibu Terbaik, Denada Tulis Pesan Menyentuh

Oleh Desika Pemita pada 30 Sep 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:17 WIB
[Fimela] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Denada bangga memiliki seorang putri diberi nama Shakira Aurum, dari pernikahannya dengan Jerry Aurum. Selain cantik, anak lima tahun ini semula sangat ceria.

Walau masih kecil, Shakira sudah memiliki bakat seperti ibunya yaitu menari. Ia pun kerap memperlihatkannya di akun Instagram Denada maupun Jerry Aurum.

 

Sayang, di tengah kebahagiaannya penyakit mengerikan menggerogoti tubuh putri kecil Denada. Ia didiagnosis mengidap leukemia.

Lebih dari dua bulan, putri Denada menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Sebagai seorang ibu, Denada hanya bisa pasrah, berharap sang putri segera diberi kesembuhan.

2 of 5

Perjuangan

[Fimela] Denada - Shakira Aurum
Denada dan putri kecilnya, Shakira Aurum (instagram/denadaindonesia)

Denada pun tabah menjalani semua ini. Selain berdoa, denada juga berusaha keras mengobati putrinya.

Demi pengobatan Shakira, Denada telah menjual rumah dan apartemen miliknya.

3 of 5

Raih Penghargaan

[Fimela] Denada
Denada (Deki Prayoga/Fimela.com)

Perjuangan Denada ternyata menarik perhatian acara penghargaan bergengsi di sebuah televisi swasta. perhelatan yang digelar di Jakarta, baru-baru ini, memberikan piala kepada Denada sebagai The Best Mom (Ibu terbaik).

Penghargaan itu bisa sedikit mengibur Denada. Tapi ia tak berbangga hati, menyebutkan dirinya bukan ibu terbaik.

4 of 5

Curahan Hati

Denada
Denada menunjukkan penghargaan yang ia terima (Instagram/@denada)

Di akun Instagram miliknya, Mingggu (30/9/2018), Denada bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini. Ia mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh ibu dan wanita di dunia, termasuk untuk sang mama, Emilia Contessa.

"Segala pujian hanya bagi Allah semata. Aku menerima penghargaan ini bukan karena aku merasa aku adalah Ibu yg hebat. Tapi penghargaan ini kuterima, utk mewakili semua Ibu di Indonesia. Karena menurutku, semua Ibu adalah manusia yg hebat. Seorang Ibu siap melakukan apapun untuk anaknya, dr mulai saat dia bertaruh nyawa untuk melahirkan anaknya, dan terus sampai di akhir hidupnya," tulis Denada.

5 of 5

Ibu Hebat

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
Denada dan putri kecilnya, Shakira Aurum (Instagram/denadaindonesia)

"Penghargaan ini ku persembahkan untuk semua Ibu di Indonesia. Khususnya untuk semua Ibu yg saat ini juga sedang berjuang bersama anaknya yang sedang sakit. Tetap kuat Ibu, karena kekuatan kita adalah kekuatan bagi anak kita. Aku juga ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk Ibu hebat yg terbaik bagiku, Mama @senator_emiliacontessa. I love you. Dan penghargaaan ini kupersembahkan untuk belahan jiwaku, Shakira. Mungkin suatu hari nanti Shakira akan baca ini. Ibu cuma mau bilang, kalo Ibu bangga sama Shakira. Ibu dititipi Allah anak yang soleha, kuat, pinter, baik hati, dan cantik sekali. Kita terus berjuang bareng ya sayang. Ibu pastikan suatu hari nanti, Shakira akan jadi Ibu yang hebat. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. I love you my Princess," sebut Denada.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by